Camping Ground Tikus Emas

Jelang Final Sepak Bola Porprov Babel Ke V, Tuan Rumah Akan Habis-Habisan Hadapi Babar

30, November 2018 - 10:16 PM
Reporter : adithan
Foto : Bang Kini
Foto : Bang Kini

Bangka Terkini, Koba --- Pada laga Final nanti, Tim sepakbola Bangka Tengah (bateng) sebagai tuan rumah akan habis-habisan demi mempersembahkan emas di cabor sepakbola bagi masyarakat Bateng.

Pada laga final tersebut, Tuan rumah akan menghadapi tim Bangka Barat (babar) pada final porprov ke V Babel, yang akan digelar di Stadion Forkab Bangka Tengah, Minggu (02/12/2018) nanti.

Pelatih sepakbola bateng, Ari mengatakan pihaknya saat ini sedang mengistirahatkan para pemainnya untuk memulihkan kebugaran yang terkuras setelah melawan bangka pada babak semifinal kemarin dengan skor 1-0.

Sambung Ketua kontingen Bateng, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang bahkan turun tangan untuk memberikan motivasi kepada seluruh pemain.

Pria yang juga menjabat sebagai kapolres Bateng tersebut mengatakan bahwa pemain harus tetap semangat dan berusaha memberikan yang terbaik.

" Kita disini hanya memberikan motivasi saja, kalau soal teknik dan strategi biarlah pelatihnya yang mengatur," ungkapnya.

Babar sendiri bukan tim sembarangan, terbukti tim asuhan pelatih Lapril tersebut belum pernah kalah. Bahkan pada saat bertemu belitung di semifinal kemarin, anak asuhan mantan pelatih PS Bangka tersebut berhasil menciptakan 2 gol tanpa balas.