Camping Ground Tikus Emas

Rayakan HUT Ibunya ke-60, Alex di Doakan Ribuan Undangan

12, November 2018 - 02:06 PM
Reporter : adithan
Perayaan HUT ke-60 ibunda Alexander Fransiscus di kediamannya, Simpang Teritip, Sabtu (10/11/2018)
Perayaan HUT ke-60 ibunda Alexander Fransiscus di kediamannya, Simpang Teritip, Sabtu (10/11/2018)
Perayaan HUT ke-60 ibunda Alexander Fransiscus di kediamannya, Simpang Teritip, Sabtu (10/11/2018)

Bangka Terkini, Simpang Teritip --- Berbekal dari pengalamannya menjadi anggota termuda DPRD Provinsi Bangka Belitung, dan pernah menjabat sebagai ketua DPD Partai Hanura Babel, merupakan modal bagi Alex Fransiscus untuk melangkah maju menjadi anggota DPD RI periode 2019-2024 yang akan datang.

Tak lepas dari niatannya, restu orang tua menjadi modal utama menatap senator termuda dibandingkan calon-calon lainnya. Anak kedua dari lima bersaudara pasangan Eddy Ngui Jok Liat dan Tjhia Ennie merasa bersyukur atas restu kedua orang tuanya untuk terjun ke politik.

Tepat di hari perayaan ibu kandungnya Tjhia Ennie ke-60, Sabtu (10/11) lalu, ribuan undangan yang hadir turut memberikan dukungan, bahkan mendoakan Alex agar sukses menjadi anggota DPD RI menjadi wakil Bangka Belitung (Babel). Dalam kesempatan itu selaku orang tua Eddy, memberi restu dan dukungan penuh kepada puteranya. Bahkan diceritakan Eddy, majunya Alex tak lepas dari suport kolega, saudara, termasuk keluarga besaranya, khususnya yang ada di Bangka Barat (Babar).  

"Banyak dorongan yang diberikan kepada Alex, dan itu datang dari tokoh masyarakat, kolega, terutama yang ada di Bangka Barat. Ini yang jadi kebanggaan Saya selaku orang tua, ternyata kiprah Alex di masayarakat direspon positif," kata Eddy.

hal senada disampaikan Tjhia Ennie, tidak ada keraguan ketika anaknya minta restu untuk maju jadi DPD RI. Hal ini tak lepas dari pergaulan anaknya di masyarakat, selain punya keuletan, disiplin dalam bekerja, jiwa sosialnya masih melekat. 

"Jika terpilih, Saya selalu berdoa Alex dapat memberikan sumbangsih yang posistif, terutama dalam memperhatiakan kemajuan Bangka Belitung, dan Saya yakin Alex bisa menjaga amanah yang akan diberikan jika dapat dukungan dari masyarakat," tukasnya 

Iklan bangka Terkini
Marhaban ya ramadan
Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka ( B9 Billiard &,

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang