Camping Ground Tikus Emas

Rental Mobil Bangka Sudah Termasuk Driver

25, August 2020 - 04:32 AM
Reporter : A Abu Bakar
Rental mobil bangka
Rental mobil bangka

RENTAL MOBIL BANGKA - Bangka terkini - Pengalaman Sewa Mobil di bangka dengan Sopir : Murah Gak ?


Tempat wisata di Bangka gak pernah ada habisnya. Pariwisata Bangka sebenarnya gak cuma pantai, hanya saja turis-turis asing dan lokal kebanyakan menghabiskan waktu di Bangka untuk berenang di pantai.

Sebagai tujuan utama wisata baik domestik, perkembangan pariwisata Bangka berkembang dengan pesatnya.

Perkembangan pariwisata di Bangka berimbas juga dengan pertumbuhan ekonomi. Banyak hotel-hotel dan penginapan baik yang berbintang maupun sederhana yang dapat dengan mudah kita jumpai di segala penjuru di Pulau Bangka.

Restoran, tempat kuliner, warung-warung makan, tempat hangout, dan berbagai tempat hiburan juga ramai bermunculan.

Tak terkecuali dengan bisnis transportasi, berbagai bisnis sewa mobil di Bangka pun ramai bermunculan, beriringan dengan bisnis sewa motor di Bangka.

Jalan-jalan menjelajahi tempat wisata di Bangka bakalan susah kalau gak punya kendaraan pribadi. Alternatifnya, kalau gak punya kendaraan pribadi, adalah dengan sewa mobil di Bangka dengan sopir atau tanpa sopir (lepas kunci).

Atau bisa juga sewa motor di Bangka kalau cuma jalan-jalan sendiri atau berdua dengan tarif yang murah dan terjangkau.

 

Sewa mobil di Bangka mudah banget, gak akan kekurangan mobil, karena saking banyaknya penyedia jasa rental mobil di Bangka dari yang murah sampai yang mahal karena menggunakan mobil bermerk.

Karena saya belum pernah punya pengalaman sewa mobil di Bangka sebelumnya, saya langsung googling saja dengan kata kunci "sewa mobil di Bangka".

Pertama kali saya ketemu dengan situs Rental Mobil Bangka. Kemudian saya dapat kontak, bisa dihubungi lewat WA.

Saya pun kirim pesan lewat WA. Jawabannya slow respond. Kurang memberikan kesan menarik juga cara menjawabnya. Lambat.

Karena lambatnya mereka menjawab, menunggu lama, akhirnya saya telepon saja, dan jawaban di ujung telepon pun singkat banget. Gak ada.

Akhirnya saya googling lagi tempat sewa mobil di Bangka yang lain. Ketemu dengan Kebabelyuk.com Setelah menemukan kontaknya, langsung saya telepon.

Yang jawab seorang perempuan, kali ini jawabannya sopan banget, berbeda dengan yang pertama.

Setelah saya tanya adakah mobil untuk direntalkan, jawabannya ada, sayangnya lokasinya jauh, ada di daerah sungailiat, sehingga akhirnya sepakat untuk gak jadi.

Terakhir, ketemu dengan rentalmobilbangka.xyz. Setelah telpon dan tanya rental mobil di Bangka, jawabannya ada, cuma harus dengan sopir, gak bisa lepas kunci.

Akhirnya, deal. Saya sewa mobil di Bangka dengan sopir di rentalmobilbangka.xyz untuk jalan-jalan ke Pantai parai,  pantai tikus emas, pantai pesona,
Tarif Rental Mobil di Bangka dengan Sopir

Pengalaman saya saat sewa mobil di Bangka dengan sopir di rentalmobilbangka.xyz gak mengecewakan. Hanya saja waktu tunggunya yang cukup lama. Pesan jam 9 pagi dan mobil baru bisa sampai jam 10 lewat.

Untuk tarif rental mobil di Bangka sendiri bervariasi banget, tergantung jenis mobil yang mau dirental dan lama waktu penyewaan.

Saya waktu itu sewa mobil avanza di Bangka, dengan sopir, selama 12 jam dengan tarif sewa 500.000. Sudah termasuk ongkos sopir dan bensin.

Untuk sewa mobil di Bangka dengan sopir selama 10 jam tarifnya 450.000.

Jika sewa mobil tanpa sopir atau lepas kunci untuk kendaraan Avanza berkisar antara 250.000an.

Buat kalian yang mau jalan-jalan ke Bangka dan mau sewa mobil murah di Bangka, atau sewa mobil Bangka lepas kunci tanpa supir, ada banyak sekali pilihan yang tinggal disesuaikan dengan selera kalian.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang