Camping Ground Tikus Emas

Tinjau Lokasi Test CPNS, Radmida 'Sangat Disayangkan dari 7 Formasi Dokter Spesialis, Hanya 1 Yang Daftar'

03, November 2018 - 03:16 PM
Reporter : adithan
Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam melakukan peninjauan ke lokasi test atau seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Kota Pangkalpinang, di Hotel Aston Soll Marina, Sabtu (03/11/2018).
Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam melakukan peninjauan ke lokasi test atau seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Kota Pangkalpinang, di Hotel Aston Soll Marina, Sabtu (03/11/2018).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam melakukan peninjauan ke lokasi test atau seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Kota Pangkalpinang, di Hotel Aston Soll Marina, Sabtu (03/11/2018).

Kepada media, Dirinya mengatakan sengaja melakukan peninjauan jalannya test CPNS untuk Kota Pangkalpinang hari ini, yang dilaksanakan hari ini, Sabtu (03/11/2018) dimulai dari Pukul 10.00 WIB hingga Kamis nanti, guna melakukan pemantauan jalannya Test CPNS ini.

" Test CPNS hari ini dilakukan 4 sesion dengan total peserta 3258 peserta, usai test nanti peserta juga bisa langsung melihat hasilnya melalui layar yang sudah disiapkan," ungkapnya.

Lanjutnya juga menjelaskan bahwa dalam formasi CPNS untuk Kota Pangkalpinang ini, di dominasi untuk Guru, yakni sebanyak 132 orang yang dibutuhkan, dan 7 Formasi untuk Dokter Spesialis.

Namun Dirinya sangat menyayangkan, pasalnya dari formasi yang disiapkan untuk Dokter Spesialis, hanya ada 1 orang dari 7 formasi yang di siapkan, " Padahal kita sangat membutuhkan dokter spesialis, tapi tidak tahu apa yang menjadi kurangnya minat dari formasi ini kepada teman-teman lulusan dokter kita," sesalnya.

" Itu yang menjadi perhatian kita, mungkin karena TPP nya kecil dibandingkan Daerah lain. Namun di Tahun 2019 akan kita usulkan untuk menaikkan TPP tersebut, dan hari ini akan dibahas di DPRD terkait itu," tegasnya.

 

" Semoga dalam Test CPNS ini, bisa memenuhi target atau kuota yang sudah ditentukan untuk Kota Pangkalpinang, terutama guru dan dokter spesialis," harapnya.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang