Camping Ground Tikus Emas

Wagub Lantik Dua Pejabat Eselon II A di Lingkungan Pemprov Babel

01, November 2018 - 05:29 PM
Reporter : adithan
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bangka Belitung (Babel), menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel, Kamis (01/11/2018).
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bangka Belitung (Babel), menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel, Kamis (01/11/2018).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bangka Belitung (Babel), menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel, Kamis (01/11/2018).

Dua pejabat tersebut yakni, Yuniar sebelumnya menjadi Pelaksana pada Bagian Umum dan Rumah Tangga Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka, dilantik menjadi Asisten Bidang Perekenomian dan Pembangunan di Sekretariat Daerah Provinsi Bangka Belitung.

Serta Toni H.A Batu Bara, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pertanian Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pelantikan kedua Pejabat Eselon II a tersebut, berdasarkan Keputusan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Nomor: 188.44/830/BKPSDM/2018 tanggal 31 Oktober 2018, yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah, serta disaksikan Sekda Babel Yan Megawandi dan Kepala BKPSDM Babel Sahirman

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Fatah mengatakan pelantikan tersebut, guna mengisi jabatan yang kosong, dan penyesuaian dari suatu jabatan ke jabatan yang lain, " Penyesuaian ini, dipandang perlu dilakukan dalam upaya percepatan pelaksanaan tugas dan fungsi serta pencapaian kinerja secara efisien, akuntabel, menuju capaian sasaran sebagaimana digariskan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Provinsi Kepulauan Babel," ungkapnya.

" Lakukan komunikasi, koordinasi, sinkronisasi untuk menuju pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat Babel. Kepada Pejabat yang dilantik, saya ucapkan Selamat! silakan Kerja Kerja dan Kerja," tutupnya. (*)