Camping Ground Tikus Emas

Curah Hujan Tinggi Akibatkan Banjir Di Desa Kenanga

08, December 2018 - 11:45 PM
Reporter : adithan
Curah hujan tinggi juga melanda wilayah Kabupaten Bangka, sehingga menyebabkan banjir tepatnya di Desa Kenanga, Kecamatan Sungailiat, Sabtu (08/12/2018).
Curah hujan tinggi juga melanda wilayah Kabupaten Bangka, sehingga menyebabkan banjir tepatnya di Desa Kenanga, Kecamatan Sungailiat, Sabtu (08/12/2018).

Bangka Terkini, Sungailiat --- Curah hujan tinggi juga melanda wilayah Kabupaten Bangka, sehingga menyebabkan banjir tepatnya di Desa Kenanga, Kecamatan Sungailiat, Sabtu (08/12/2018).

Dari informasi yang dikumpulkan, Banjir tersebut meredam ruas jalan dan rumah warga di Desa Kenanga RT.008 dan RT.009 Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Air mulai naik pada pukul 19.00 Wib sekitar sepinggang orang dewasa yang mengakibatkan tertutupnya akses ruas jalan dan menggenangi rumah warga di Desa Kenanga RT.008 dan RT.009.

Adapun Sebanyak +-20 Rumah Warga tergenangi. Penyebab Banjir ini disebabkan curah hujan yang tinggi yang mengguyur wilayah Kab.Bangka.

Lebih lanjut, Kondisi Terakhir Pada Pukul 21.34 WIB Air sudah berangsur surut. Ketinggian air setinggi lutut orang dewasa. Ruas jalan yang dibuka satu arah saat ini sudah bisa dilintasi untuk kendaraan roda dua dan roda empat.
Kondisi cuaca di lokasi saat ini terpantau Cerah.


Sumber informasi : Anggota TRC BPBD Prov.Babel dan Laskar Sekaban yang saat ini dilokasi.

Terbaru
BANGKA TENGAH, BANGKATERKINI - Sebanyak 3.256 keluarga penerima manfaat (KPM) di Bangka Tengah mendapatkan bantuan,

3.256 KPM di Bangka Tengah Terima Bantuan BPNT

Bangka Tengah
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka