Camping Ground Tikus Emas

HUT ke 19, DWP Pangkalpinang Tingkatkan Kualitas Dalam Pembangunan Nasional

13, December 2018 - 10:55 AM
Reporter : adithan
Peringatan Hari Ulang Tahun Darma Wanita Persatuan (DWP) ke 19, di Grand Mutiara Hotel, Kamis (13/12/2108).
Peringatan Hari Ulang Tahun Darma Wanita Persatuan (DWP) ke 19, di Grand Mutiara Hotel, Kamis (13/12/2108).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, menggelar Hari Ulang Tahun Darma Wanita Persatuan (DWP) ke 19, di Grand Mutiara Hotel, Kamis (13/12/2108).

Hesti Elfian selaku ketua kegiatan HUT DWP ke 19 dilaksanakan dengan mengangkat tema 'Optimalisasi potensi Darmawanita Persatuan, untuk suksesnya pembangunan Nasional'.

" Kegiatan Ini merupakan puncak dari berbagai kegiatan yang sudah dilakukan sebelum nya, yakni lomba masak di Kantor Walikota Pangkalpinang beberapa waktu lalu, serta perlombaan lainnya," ungkapnya.

Sambung Ketua umum Darma Wanita Persatuan Kota Pangkalpinang, Endang Suparyono, Bersyukur telah melaksanakan HUT Darmawanita Persatuan, tepatnya jatuh pada 7 Desember.

Diakuinya, perkembangan DWP belum sesuai harapan, dan berharap Tahapan tahun 2018 ini adalah optimalisasi pelaksanaan program kerja yang telah sinkon dengan semua instansi terkait, sesuai tema menuju suksesnya pembangunan nasional.

Dirinya juga menegaskan, Jadi lah Perempuan yang berkualitas, mengingat pentingnya peran perempuan dalam pembangunan nasional.

Dirinya pun berharap, Semoga Melalui DWP Dapat menjadi salah satunya unsur kesetaraan gender, serta mampu berkiprah dalam memberikan kontribusi dalam pembangunan nasional.

" Mari bersama berupaya dengan berkomitmen dan bekerja sama guna meningkatkan kualitas, dalam menjalan program kerja yang terintegrasi. Serta menjadi peran penting untuk pembangunan Nasional," ajaknya.

Lebih lanjut, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil berharap semoga DWP di ulang tahun ke 19 akan lebih hebat lagi.

Di akuinya, Begitu besar peran istri dari ASN, para suami tidak akan bekerja dengan baik apabila sang istri wajahnya cemberut.

" Senang nya kami luar biasa, apabila capek diurut, pulang kerumah liet senyum istrinya. Jangan nanya duit terus," candanya.

Dirinya juga menegaskan bahwa Peran seorang istri tidak akan bisa dikerjakan oleh seorang laki-laki, " Yang boleh itu setia bukan mendua, jadi apabila ada suami dari Ibu-ibu yang nakal, silahkan lapor ke saya," tegasnya.

Tidak hanya itu, Dirinya meminta untuk selalu mendo'akan serta membantu demi kemajuan Pangkalpinang, baik PKK, Darmawanita, seluruh elemen masyarakat.

" Selamat Hut DWP ke 19 ini, terus jaya, terus semangat dalam menciptakan Kota Pangkalpinang penuh senyuman," tutupnya.



Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang