Camping Ground Tikus Emas

Peringati HJK, Korem 045/Gaya Gelar Baksos. Dadang 'TNI AD, Rohnya Dari Rakyat

10, December 2018 - 08:06 PM
Reporter : adithan
Berita Bangka --- Bangka Terkini --- Hari Juang Kartika ke 73, Korem 045/Garuda Jaya menggelar Bakti Sosial, di Rumah Sakit Bantuan DKT Pangkalpinang, Senin (10/12/2018).
Berita Bangka --- Bangka Terkini --- Hari Juang Kartika ke 73, Korem 045/Garuda Jaya menggelar Bakti Sosial, di Rumah Sakit Bantuan DKT Pangkalpinang, Senin (10/12/2018).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Dalam rangka memperingati hari Juang Kartika ke 73, Korem 045/Garuda Jaya menggelar Bakti Sosial, di Rumah Sakit Bantuan DKT Pangkalpinang, Senin (10/12/2018).

Hadir dalam baksos HJK ke 73 tahun 2018 Ketua Persit Kartika Chandra Kirana dan pengurus, Dandim 0413/Bangka, para Kasi Korem 045/Gaya serta Dan/Kabalak Korem 045/Gaya.

Danrem 045/Garuda Jaya, Kol Inf Dadang Arif Abdurahman mengatakan dalam memperingati hari juang kartika ke- 73 yang jatuh pelaksanaannya setiap tanggal 15 Desember, umumnya dilakukan bakti sosial dalam bentuk Pengobatan gratis, khitanan massal, KB Kes dan donor darah.

" Untuk khitanan massal sebanyak 21 anak, KB Kes 18 orang, donor darah yang melibatkan 135 orang dan pengobatan gratis sebanyak 205 orang yang dikhususkan untuk masyarakat yang kurang mampu," ungkapnya.

Di ibaratkannya ikan dengan air, TNI AD rohnya dari rakyat, maka dari itu kita menyelenggarakan kegiatan bakti sosial untuk masyarakat yang kurang mampu khususnya, sehingga momen ini mampu mengurangi beban masyarakat dalam hal berbagai masalah kesehatan pada umumnya. Yang mana sesuai dengan Sapta Marga yang berbunyi "Menjadi contoh dan mempelopori usaha - usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya".

" Dalam kegiatan ini kita berusaha untuk memberikan sumbangsih yang terbaik buat rakyat dengan bekerja sama dengan instansi terkait untuk mensukseskan kegiatan bakti sosial ini," lanjutnya.

" Bersatunya TNI dan Rakyat, karena rakyat merupakan bapak kandung TNI, bersama Rakyat TNI kuat, Bersama TNI Rakyat Sejahtera," tutupnya.

Terbaru
BANGKA TENGAH, BANGKATERKINI - Sebanyak 3.256 keluarga penerima manfaat (KPM) di Bangka Tengah mendapatkan bantuan,

3.256 KPM di Bangka Tengah Terima Bantuan BPNT

Bangka Tengah
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka