Camping Ground Tikus Emas

Sukses Festival Kota Beribu Senyuman, Molen 'Pangkalpinang Resmi Jadi Kota Beribu Senyuman

22, December 2018 - 11:35 PM
Reporter : adithan
Malam Puncak Festival Kota Beribu Senyuman Kota Pangkalpinang, di Alun - Alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang, Sabtu (22/12/2018).
Malam Puncak Festival Kota Beribu Senyuman Kota Pangkalpinang, di Alun - Alun Taman Merdeka (ATM) Kota Pangkalpinang, Sabtu (22/12/2018).
Pemberian Rekor Muri Dunia, atas pemecahan 3 Rekor Muri di Kota Pangkalpinang.
Malam Puncak Festival Kota Beribu Senyuman Kota Pangkalpinang, di Alun - Alun Taman Merdeka (ATM) Kota Pangkalpinang, Sabtu (22/12/2018).
Malam Puncak Festival Kota Beribu Senyuman Kota Pangkalpinang, di Alun - Alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang, Sabtu (22/12/2018).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Malam puncak festival Kota Beribu Senyuman Kota Pangkalpinang, dimeriahkan oleh artis Ibu Kota Iis Dahlia dan artis Ibu Kota yang berasal dari Bangka Belitung Yendri, di Alun - Alun Taman Merdeka (ATM) Kota Pangkalpinang, Sabtu (22/12/2018).

Dalam malam puncak ini juga, dilakukan pemotongan nasi tumpeng, serta penekenan tombol atau membunyikan sirine sebagai tanda peresmian Kota Pangkalpinang, menjadi Kota Beribu Senyuman.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Pangkalpinang, Radmida Dawam mengatakan festival Kota Beribu Senyuman ini, awal dari Pemerintah Kota (Pemkot) membuat kota Pangkalpinang menjadi kota yang penuh senyuman, sebagaimana program dari walikota Pangkalpinang Maulan Aklil dan Wakil Walikota Pangkalpinang M. Sopian masa jabatan 2018-2023.

" Kami mohon maaf apabila ada yang kurang, dari awal kegiatan hingga akhir. Baik dari penyambutan sampai malam puncak ini," ungkapnya.

" Semoga yang kita lakukan ini untuk membuat masyarakat Pangkalpinang penuh dengan senyuman," harapnya.

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil meminta do'a restu untuk membuat Pangkalpinang tersenyum, " Ini menjadi tanggung jawab saya, jika pemimpin tidak bisa maju kan daerah nya itu berarti gagal," tegasnya.

" Jadi mohon do'a nya, apalagi disaat masyarakat sedang tahajud untuk do'a kan kami membuat Pangkalpinang ini menjadi Kota Beribu Senyuman," pintanya.

Lanjutnya juga mengatakan Rumah Dinas siap untuk melayani masyarakat Pangkalpinang guna membuat Pangkalpinang lebih baik lagi, karena baginya selama 5 tahun sebelumnya, Rumah Dinas tidak ada yang menempati atau kosong.

" Saya tinggal di rumah dinas, yang selama ini kosong selama 5 tahun. Rumah Dinas terbuka untuk masyarakat, jangan ragu datang ke Rumah Dinas terbuka untuk masyarakat. Ketok saja pintunya jika membutuhkan saya untuk Pangkalpinang," tegasnya.

Diakuinya, Dulu Pangkalpinang itu terkenal dengan ramah, senyum, dan sopan santun, " Mari, melalui festival Kota Beribu Senyuman ini, kita balik lagi marwah itu, jamu tamu kita dengan baik pakai Marwah Pangkalpinang yang selama ini penuh senyum," tukasnya.

" Tolong semuanya, sekali lagi molen bukan anak raja tapi hanya anak yang biasa. Mohon do'a restu, agar mendapatkan kekuatan membangun Kota Pangkalpinang Seribu Senyuman," harapnya.

" Kedepan kalau ada yang tanya kita tinggal dimana bilang saja di Kota beribu senyuman, bukan kota atau negeri laskar pelangi," tutupnya. 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang