Camping Ground Tikus Emas

Warga Resah, Walikota Pangkalpinang Tinjau Langsung Lokasi Crean Transmart

04, January 2019 - 12:27 AM
Reporter : adithan
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil melihat langsung lokasi pembangunan Tins Retail (Transmart), Kamis (03/01/2019).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil melihat langsung lokasi pembangunan Tins Retail (Transmart), Kamis (03/01/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil melihat langsung lokasi pembangunan Tins Retail (Transmart), pasalnya sebagian masyarakat Pangkalpinang mengalami keresahan terkait aktivitas crean pembangunan Transmart tersebut, Kamis (03/01/2019).

" Peninjauan ini untuk melihat crean yang beberapa akhir ini menjadi pembincangan, dan ada yang melaporkan bahwa bandul Crean membuat resah, masyarakat takut tertimpa," ungkapnya.

Dirinya juga menanyakan terkait Standar Operasional Prosedur (SOP) penggunaan serta keamanan crean baik dari struktur pemasangan dan segi keamanan bandul yang dikhawatirkan, " Ada laporan crean yang didekat jalan ini bikin resah, tapi setelah dijelaskan kepada saya dan saya melihat sendiri terkait masalah keamanan dan standarnya, mudah - mudahan tidak terjadi apa apa, semuanya sudah sesuai prosedur," tegasnya.

Lanjutnya juga menghimbau kepada pihak perusahaan untuk selalu waspada mengingat iklim yang kini memasuki musim penghujan.

" Eror dalam setiap kegiatan pasti ada terlebih memasuki musim hujan, disertai angin kencang agar kiranya kita waspada terhadap apa - apa yang terjadi," tukasnya.

Selain itu dirinya juga mengapresiasi pihak PT. Timah yang mana telah membangun pusat perbelanjaan, dengan menggandeng pihak Transmart untuk berinvestasi di Pangkalpinang, serta berharap dengan adanya pembangunan ini maka akan menjadi salah satu tempat tujuan masyarakat Babel khususnya Pangkalpinang.

" Inikan Mall satu satunya, semoga dengan adanya Mall ini akan menjadikan Pangkalpinang seperti kota - kota lain, dan akan menjadi magnet bagi para investor," tutupnya.