Camping Ground Tikus Emas

HNSI Bangka Bersama PMI, Gelar Donor Darah dan Check Up Gratis

01, February 2019 - 07:25 PM
Reporter : adithan
Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Bangka bekerjasama dengan PMI bangka menyelenggarakan kegiatan Donor Darah dan Check Up Gratis dilingkungan Nelayan 1 Sungailiat, Jum'at (01/02/2019).
Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Bangka bekerjasama dengan PMI bangka menyelenggarakan kegiatan Donor Darah dan Check Up Gratis dilingkungan Nelayan 1 Sungailiat, Jum'at (01/02/2019).

Bangka Terkini, Sungailiat --- Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Bangka bekerjasama dengan PMI bangka menyelenggarakan kegiatan Donor Darah dan Check Up Gratis dilingkungan Nelayan 1 Sungailiat, Jum'at (01/02/2019).

Kegiatan donor darah dan check up gratis untuk masyarakat pesisir tersebut, di buka langsung oleh Lurah Sungailiat dan ketua HNSI Bangka.

" Terima kasih kepada HNSI dan PMI atas gagasan positif untuk kegiatan sosial semacam ini, kedepan harus tetap di pertahankan dan semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat pesisir terutama masyarakat lingkungan Nelayan 1 Sungailiat," Sebut Heru Dwi Prima Lurah sungailiat.

Senada, Ketua HNSI Bangka Ridwan juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PMI Bangka yang sudah bersedia bekerjasama dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Ridwan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat nelayan 1 agar tetap menjaga kesehatan dan terus menjaga pola makan.

" Kesehatan hal yang paling penting agar bisa melakukan aktifitas dengan normal dan tetap selalu bersyukur kepada allah swt," ucapnya.

Kegiatan ini juga di monitoring langsung oleh kepala markas PMI Bangka, H. Tego, S.Ag, guna memastikan kegiatan berjalan dengan baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

" Kegiatan ini disambut baik masyarakat dan pemuda nelayan yang ingin mengetahui kesehatannya/ check up dan mendonorkan darahnya untuk persediaan PMI yang nanti akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," tutupnya.