Camping Ground Tikus Emas

Lagi, Dodi 'The Voice' Sebut Tokoh Yang Berjasa Pada Karirnya

13, February 2019 - 08:54 AM
Reporter : adithan
Doc (Bang Kini)
Doc (Bang Kini)

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Kembali Dodi rozano Salah satu perwakilan dari provinsi Bangka belitung dan sumatera selatan di Ajang pencarian bakat 'The Voice Indonesia', menyebutkan orang yang paling berjasa dalam karirnya.

Hal tersebut diungkapkan Dodi Rozano nya, saat ditemui oleh Bangka Terkini disalah satu cafe yang ada di Kota Pangkalpinang, setelah lolos dari babak ke 2 Knockout Round beberapa waktu lalu di salah satu stasiun Televisi.

Diakuinya sangat senang bisa lolos dari babak Knock Out dan akan melaju ke babak Penentuan terakhir menuju Live Round yakni Battle Round nanti. Dodi pun mengucapkan ribuan terima kasihnya kepada sang pencipta, seluruh kerabat, saudara dan orang tua.

Tidak hanya itu, Dodi pun mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Salah satu tokoh inspiratif masyarakat Bangka Belitung yang baginya sangat bersahaja dan dermawan yakni Rudianto Tjen.

" Beliau sangat berjasa sekali untuk kelancaran demi kelancaran proses perjuangan dodi selama di ajang the voice Indonesia, beliau sangat banyak memberikan support baik dari segi materi bahkan sebuah motivasi bagi saya," ucapnya, Selasa (12/02/2019).

Lanjutnya juga berharap agar Pemerintah serta tokoh masyarakat lainnya juga dapat bersumbangsih dan lebih peduli lagi kepada pemuda - pemuda Bangka Belitung yang saat ini sedang mengukir prestasi - prestasi Nasional maupun Internasional, baik yang saat ini sedang berlaga di ajang Pop maupun dangdut.

" Kalau bukan pemuda siapa lagi yang akan meneruskan generasi demi generasi yang tentunya ingin membuat Bangka Belitung ini lebih dikenal bukan hanya di Daerah nya saja, melainkan dikenal di seluruh nusantara dan asia bahkan dunia," tukasnya.

Lebih lanjut, Dirinya juga memohon doa serta bantuan masyarakat Babel karena akan kembali berlaga di Babak penentuan akhir menuju Live Round di The Voice Indonesia.

Dijelaskan Dodi, Babak 'Battle Round' adalah babak duel menyanyi antara 2 peserta yang mana 2 peserta tersebut menyanyikan satu lagu yang dipilih oleh  Coach Anggun C sasmi, Armand Maulana,Titi dj dan Vidi aldiano dan Nino Ran, dinyanyikan secata duet/bersama sama, dan di akhir akan di tentukan salah satu diantara kontestan tersebut yang akan menang dan lolos ke babak selanjutnya, serta gagal untuk ke babak selanjutnya.

" Semoga penampilan saya di babak penentuan terakhir ini, saya bisa memberikan penampilan yang maksimal, sehingga bisa membuat semua coach terpukau serta kembali meloloskan saya ke babak selanjutnya Yaitu Babak Live Round. Serta bisa membanggakan nama besar Bangka Belitung," tutupnya.