Camping Ground Tikus Emas

Pulau Ketawai - Bangka Tour

06, September 2019 - 01:55 PM
Reporter : A Abu Bakar
doc. www.kebabelyuk.com -- Bangka tour
Doc. www.kebabelyuk.com
doc. www.kebabelyuk.com -- Bangka tour

Bangka Tour -- Bangkaterkini.id -- Tidak perlu diragukan lagi keindahan Pulau Bangka dari sisi wisata baharinya, selain Pulau Bangka dikelilingi dengan banyak pantai yang bagus Pulau Bangka juga memiliki panorama keindahan bawah laut yang tidak kalah bagus dibandingkan dengan daerah yang lain.

Pulau Ketawai merupakan salah satu destinasi populer yang wajib anda kunjungi jika di Pulau Bangka, selain Pulau Ketawai ada juga Pulau Gusung Asam dan Pulau Ketugar, ketiga Pulau tersebut bedekatan dan memiliki spot snorkling yang bagus dengan keaneka ragaman ikan serta terumbu karang yang masih terjaga.

Biasanya untuk menyebrang ke Pulau Ketawai anda harus naik perahu dari dermaga TPI (Tempat pelelangan Ikan) di Desa Kurau Timur Kabupaten Bangka Tengah, saat ini sudah ada beberapa perahu yang disiapkan oleh BUMDES Kurau Timur yang dikhususkan untuk wisata pulau serta perahu - perahu tersebut juga sudah dilengkapi dengan perlengkapan safety seperti lifejacket agar para wisatawan terasa aman dan nyaman.

Bagi anda yang sudah mempunyai rencana berwisata ke Pulau Ketawai dan sekitarnya anda wajib mempersiapkannya dari jauh hari, agar semua fasilitas yang anda inginkan lengkap sesuai dengan harapan, seperti Boat, Makan, Alat snorkling dan lain - lainnya. Tapi saat ini anda tidak usah repot lagi karena anda dapat memesan paket wisata Pulau Ketawai melalui Kebabelyuk.com yang mana Kebabelyuk.com merupakan provider tour terpecaya di Bangka Belitung dan juga melayani Paket wisata Bangka, Paket Wisata Belitung, Paket Outbound Bangka, Paket Outbound Belitung serta Paket Bangka Tour lainnya.