Camping Ground Tikus Emas

Sebanyak 36 Mahasiswa Stisipol, Akan ditempatkan di Kantor Desa Se- Kabupaten Bangka

10, February 2019 - 12:16 AM
Reporter : adithan
Mahasiswa STISIPOL PAHLAWAN 12 Sungailiat mengikuti kegiatan rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh DPC APDESI Bangka, Sabtu (09/02/2019).
Mahasiswa STISIPOL PAHLAWAN 12 Sungailiat mengikuti kegiatan rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh DPC APDESI Bangka, Sabtu (09/02/2019).

Bangka Terkini, Sungailiat --- Mahasiswa STISIPOL PAHLAWAN 12 Sungailiat mengikuti kegiatan rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh DPC APDESI Bangka, Sabtu (09/02/2019).

Dalam Rapat Koordinasi ini, dihadiri ketua DPC APDESI Bangka, Kepala Dinsospemdes, dan seluruh kepala desa di Wilayah Kabupaten Bangka. Salah satu mahasiswa, Anthony yang merupakan ketua kelas administrasi negara semester 4, Stisipol Pahlawan 12  bersyukur karena direspon baik oleh Kepala Dinsospemdes, Ketua APDESI, serta seluruh Kepala Desa wilayah Kabupaten Bangka.

" Kami mengikuti kegiatan Rapat kordinasi ini dalam rangka tugas lapangan mata kuliah administrasi keuangan negara mengenai APBDes tahun 2018 dan alhamdulilah di respon dengan baik oleh kepala Dinsospemdes, ketua DPC APDESI Bangka dan para kepala desa yang hadir dalam rapat KOORDINASI tersebut," ungkapnya.

" Kegiatan tugas lapangan ini akan dimulai dari Senin 11 Febuari 2019 sampai dengan kurang lebih 2 Minggu, dan diikuti sebanyak 36 mahasiswa ditempatkan setiap kantor desa di Kabupaten Bangka," tambahnya.

Sementara itu, Ketua APDESI Bangka Yusni Tamrin berharap, para Mahasiswa dapat menjalankan tugas lapangan dengan baik dan tidak menyimpang dari tertib Administrasi, agar proses pembelajaran dapat berjalan dengan baik, " Serta dapat menambah dan menjadi motivasi seluruh mahasiswa lainnya agar bisa belajar tentang Pemerintahan Desa dengan baik," harapnya.