Camping Ground Tikus Emas

Dodi The Voice Indonesia, Kagum 'Kedermawanan' Fitno Pengusaha Asal Babel

21, March 2019 - 01:47 AM
Reporter : adithan
H.M Fitno Pengusaha Asal Babel (foto:doc)
H.M Fitno Pengusaha Asal Babel (foto:doc)

Bangka Terkini --- Saat bertemu di lokasi karantina di salah satu daerah di Jakarta, Dodi rozano The Voice Indonesia mengaku senang dan bangga atas kesuksesannya di Live round the voice indonesia. Pasalnya mendapatkan dukungan dari Banyak Pihak.

Diakui Dodi, Salah satu tokoh yang sangat berpengaruh dan memberi support penuh atas karirnya ialah H.M Fitno, seorang Tokoh masyarakat asli Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), yang kini Kekayaan nya di akui di Indonesia bahkan Asia.

Dodi juga mengungkapkan rasa kekagumannya, terhadap pengusaha dermawan asal Bangka Belitung yang biasa disapa Abang fitno olehnya. Menurut Dodi baru pertama kali melihat seorang pengusaha yang kedermawanannya tidak mengenal situasi dan kondisi.

" Semoga diluar sana tokoh - tokoh masyarakat bukan hanya di bangka belitung saja, tapi di seluruh indonesia yang menjadi panutan atas kedermawanan serta kebaikan seperti abang Fitno ini," harapnya.

Meskipun banyak memiliki teman dan sahabat tokoh - tokoh penting, Ia tidak pernah melupakan dan selalu ingat dengan masyarakat - masyarakat yang perekonomian nya lemah.

" Abang Fitno selalu menerapkan ilmu sedekah, 1 hari itu beliau akan gelisah jika tidak ada sedekah sedikit pun," akui Dodi.

" Terima kasih yang tak terhingga kepada abang Fitno, sebagai seorang yang menjadi panutan sampai saat ini pun masih menjadi seorang yang rendah hati, selalu mementingkan dan menomor 1 kan sedekah untuk masyarakat luas tak memandang suku, ras dan agama," tutupnya.