Camping Ground Tikus Emas

Dodi The Voice Indonesia, Kembali Beberkan Orang Yang Berjasa Dalam Kariernya

23, March 2019 - 02:17 AM
Reporter : adithan
Foto : Ist
Foto : Ist

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Dodi Rozano, penyanyi asal Bangka Belitung (Babel) yang sukses di salah satu ajang pencari bakat The Voice Indonesia, kembali ungkap rasa kekaguman serta kebanggaan nya terhadap salah satu wakil rakyat yang sangat berpengaruh dan support penuh bagi perjalanan karirnya selama di The Voice Indonesia Yakni Rudianto Tjen.

Hal tersebut diungkapkan nya saat ditemui Bangka Terkini, di salah satu cafe yang ada di Pangkalpinang, Jum'at (22/03/2019).

Diakui Dodi mendapat support penuh dari Rudianto Tjen, baginya Rudianto Tjen merupakan Wakil rakyat yang sesungguhnya. Pasalnya tidak hanya hadir untuk rakyat pada saat kampanye saja, bahkan pada saat menjabat sebagai wakil rakyat selalu peduli terhadap prestasi para pemuda - pemudi, khususnya di Bangka Belitung, baik di tingkat Nasional maupun Asia.

Namun, disesalkannya hanya wakil rakyat saja yang peduli terhadap dirinya, yang sudah berjuang membawa nama Babel di ajang The Voice Indonesia.
" Pemerintah seharusnya mendukung dan support tanpa memandang apapun prestasi yang di raih, karna semua prestasi yang diraih tersebut tidak lah mudah. Butuh waktu berlama - lama untuk bisa membawa nama provinsi Bangka Belitung," sesalnya.

Dirinya pun mengungkapkan Terima kasih yang mendalam di haturkan  kepada Rudianto tjen,semoga segala support yang diberikan terhadap dodi selama ini akan menjadi berkah yang baik untuk perjalanan karir Rudianto tjen sepanjang hidupnya.

" Yang pasti terima kasih kepada seluruh masyarakat Babel, yang selama ini sudah support baik dalam bentuk promosi, poling sms serta menonton dodi di ajang the voice indonesia 2019," ucapnya.

" Tidak lupa juga terima kasih sebanyak untuk media, salah satu nya media digital/online lokal Bangka Terkini yang menemani perjuangan saya, sejak babak audisi sampai akhirnya dodi Menjadi Top 8 besar tim Titi dj dan tim Vidi Nino," tutupnya.