Camping Ground Tikus Emas

'Grand Opening' Tempat Hiburan Global Pangkalpinang, Yanto Lie 'Kita Datangkan DJ Alghazali Malam Ini'

07, March 2019 - 10:48 PM
Reporter : adithan
Grand Opening Global Eksekutif Club (GEC) dan Global Karaoke Family (GKF) Pangkalpinang, Kamis (07/03/2019).
Yanto lie alias acun, Owner Global Eksekutif Club Pangkalpinang
Foto Bersama Keluarga Besar Global Eksekutif Club (GEC) dan Global Karaoke Family (GKF) Pangkalpinang,
Grand Opening Global Eksekutif Club (GEC) dan Global Karaoke Family (GKF) Pangkalpinang, Kamis (07/03/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinangasi di  ---Global Eksekutif Club (GEC) dan Global Karaoke Family (GKF) Pangkalpinang, Resmi 'Grand Opening', dengan mendatangkan Artis Ibu Kota Alghazali atau kerap disapa AL, Kamis (07/03/2019).

Yanto lie alias acun selaku owner Global Eksekutif Club Pangkalpinang tersebut mengatakan banyak suka duka dalam membangun dunia hiburan ini.

" Namun, dengan tekad kita bersama tim akhirnya setelah urus izin kesana - kesini akhirnya kita berhasil bisa melakukan Grand Opening ini," ungkapnya.

" Serta Grand Opening juga kita lakukan secara sederhana, dengan pemotongan tumpeng dan bersama keluarga besar Global Eksekutif Club Pangkalpinang saja," pungkasnya.

Diakuinya, tidak hanya Grand Opening Club saja tapi juga launching Global Karaoke dengan total 26 Rooms. " dengan 2 VVIP, 4 Vip, yang lain nya Medium," jelasnya.

Dirinya pun berharap, melalui perjuangan Grand Opening ini yang mana digelar secara mendadak, pasalnya persiapan yang kurang matang tapi tetap kita laksanakan, agar Dunia Hiburan di Pangkalpinang lebih berkembang.

" Luar biasa, support nya kawan - kawan, tim Eksekutif Global Pangkalpinang ini. Kita memberikan perkembangan pada dunia hiburan, setiap bulan kita akan berusaha mendatangkan artis-artis ibu Kota," tukasnya.

" Kita juga akan mengundang artis Ibu Kota yakni Alghazali atau kerap dipanggil Al. Yang akan tampil menghibur Masyarakat Pangkalpinang khususnya, Bangka Belitung umumnya pada malam ini, segera merapat ke GKC pukul 11.00 WIB malam ini (Kamis, 07/03/2019_Red)," jelasnya.

Sementara itu, General Manager Global Eskutif Club Babel, Rizal Novian berharap Global  menjadi pelopor big club yang mengusung anti narkoba dengan pelayanan soft dari segala lini.

" Kami berharap dapat memberi sumbangsih atas dunia pariwisata bangka belitung pada khususnya pangkalpinang," harapnya.

" Serta karyawan GEC dan GKF adalah murni putra - putri lokal Bangka Belitung," tutupnya.