Camping Ground Tikus Emas

Gelar Gala Dinner Dengan Peserta AFEBI XVI 2019, Molen Perkenalkan Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman

24, April 2019 - 11:35 PM
Reporter : adithan
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil saat Gala Dinner dengan Peserta Sidang Pleno Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Indonesia (AFEBI) XVI 2019, yang bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (24/04/2019) malam.
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil saat Gala Dinner dengan Peserta Sidang Pleno Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Indonesia (AFEBI) XVI 2019, yang bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (24/04/2019) malam.

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Kenalkan Kota Pangkalpinang Sebagai Kota Beribu Senyuman, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil gelar gala dinner kepada Peserta Sidang Pleno Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Indonesia (AFEBI) XVI 2019, yang bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (24/04/2019) malam. 

Dalam kesempatan tersebut, Molen panggilan akrab Walikota Pangkalpinang mengungkapkan keinginannya untuk menjadikan Pangkalpinang sebagai Kota yang berbeda, sehingga dikenal banyak orang di tingkat nasional dan internasional. Yakni Kota Senyum (Sejahtera, Nyaman, Unggul, dan Makmur).

" Dalam kurun 1 tahun atau 2 tahun tamu yang pernah berkunjung ke Pangkalpinang, akan merasakan Kota Pangkalpinang Beribu Senyuman," ungkapnya

" Karena saya ingin kembalikan kondisi seperti dahulu dimana orang Bangka Belitung ini dikenal sebagai ramah tamah yang selalu senyum dengan orang. Kalau ada tamu-tamu yang datang akan dilayani dengan penuh senyuman," jelasnya.

Lanjutnya juga menjelaskan dengan keterbatasan lima bulan ini, dia hanya bisa meletakkan dasar-dasar berpijaknya saja, serta diakuinya bahwa tidak mungkin membentuk infrastruktur  yang langsung jadi karena bukan sulap.

" Tapi saya yakin, tolong dicatat pada April 2019 ini Bapak Ibu datang ke Pangkalpinang. Nanti tahun depan atau dua tahun lagi , lihat bahwa Pangkalpinang akan jadi Kota Beribu Senyuman," tegasnya dihadapan tamu atau Peserta Sidang Pleno AFEBI XVI 2019.

Dirinya juga berharap pada para dosen yang pasti mempunyai kapasitas dan kapabilitas untuk membangun dan memberi masukan bagaimana membangun Kota Pangkalpinang ini supaya bisa menjadi kota yang membanggakan, " Kepada peserta yang berasal dari luar Pangkalpinang agar mengingat dan mengenalkan Kota Pangkalpinang sebagai Kota Beribu Senyuman," harapnya.