Camping Ground Tikus Emas

Hadir 'Anniversary' ke 1 IMLS17 Babel. Adi Putra 'DPD KNPI Bangka, Selalu Support Kegiatan Pemuda'

01, April 2019 - 08:30 PM
Reporter : adithan
Komunitas Motor Inovation Matic Look Style (IMLS17) Bangka Belitung (Babel), merayakan Anniversary ke- 1, di gedung Graha Pemuda DPD KNPI Kabupaten Bangka, Minggu (31/03/2019).
Komunitas Motor Inovation Matic Look Style (IMLS17) Bangka Belitung (Babel), merayakan Anniversary ke- 1, di gedung Graha Pemuda DPD KNPI Kabupaten Bangka, Minggu (31/03/2019).

Bangka Terkini, Sungailiat --- Komunitas Motor Inovation Matic Look Style (IMLS17) Bangka Belitung (Babel), merayakan Anniversary ke- 1, di gedung Graha Pemuda DPD KNPI Kabupaten Bangka, Minggu (31/03/2019).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Sekretaris 1 DPD KNPI Kabupaten Bangka, Adi Putra dan seluruh bikers se - Pulau Bangka.

" Alhamdulillah 3 maret 2019 merupakan anniversary (IMLS17) Babel yang ke 1 tahun. Semoga usia kami yang terhitung masih dini ini bisa selalu ikut berkontribusi untuk selalu peduli sesama, silaturahmi ini terus terjalin erat sampai kapanpun dan di manapun," ungkap Rapi Pratama yang merupakan ketua pelaksana kegiatan, kepada Bangka Terkini.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada DPD KNPI kabupaten Bangka, Bank Sumsel Babel, PDAM Tirta Bangka, HK Speadshop, Iseng-iseng Thailook, matic style Bangka Belitung, mx  style Bangka, Brother squad, Jupiter z all saries, serta Scoopy Matic Asyik, yang telah mensuport kegiatan ini sehingga bisa terlaksana berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Wakil Sekretaris 1 DPD KNPI Bangka, Adi Putra mengatakan pihaknya (KNPI_red) akan suport semua kegiatan pemuda yang bersifat positif dan terbuka untuk semua pemuda.

" Jadi jika nanti kawan-kawan pemuda ingin mengadakan kegiatan, silahkan berkomunikasi kepada kami. Karena KNPI selalu terbuka untuk seluruh pemuda," pungkasnya.

Dipenghujung kegiatan, dilakukan pemotongan tumpeng oleh ketua Umum IMLS17 Babel dan pengumuman pemenang Mini contes dengan kategori Thailook style, Air brush juga sekaligus penyerahan hadiah.