Camping Ground Tikus Emas

Molen 'Seluruh OPD Segera Tindaklanjuti Catatan DPRD, Terhadap LKPJ Wako dan Wawako Tahun Anggaran 2018'

25, April 2019 - 06:57 PM
Reporter : adithan
Rapat Paripurna Istimewa Keempat Masa Persidangan II Tahun 2019, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang, Kamis (25/04/2019).
Rapat Paripurna Istimewa Keempat Masa Persidangan II Tahun 2019, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang, Kamis (25/04/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Seluruh OPD diinstruksikan untuk segera menindaklanjuti rekomendasi dan catatan DPRD Kota Pangkalpinang, terhadap LKPJ Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang Tahun Anggaran 2018.

Hal tersebut ditegaskan oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat sambutan Rapat Paripurna Istimewa Keempat Masa Persidangan II Tahun 2019, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang, Kamis (25/04/2019). 

" Kami (Pemkot Pangkalpinang_red) memberikan apresiasi yang tinggi kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Pangkalpinang yang telah selesai membahas dan meneliti LKPJ Wali Kota Pangkalpinang Tahun Anggaran 2018 melalui Panitia Khusus (Pansus) 13, 14 dan 15 DPRD Kota Pangkalpinang," ucapnya.  

Lanjutnya, Rekomendasi dan catatan-catatan yang disampaikan ini merupakan wujud kepedulian dan kesungguhan dari segenap anggota DPRD Kota Pangkalpinang, terhadap kelangsungan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di Kota Pangkalpinang.

" Catatan - catatan ini akan kami jadikan sebagai bahan perbaikan dalam pelaksanaan kegiatan pemerintahan di Pemkot Pangkalpinang, di masa yang akan datang agar tercipta pemerintahan yang bersih, transparan dan akuntabel demi mewujudkan visi dan misi Kota Pangkalpinang," pungkasnya.

" Saya juga meminta seluruh OPD di Kota Pangkalpinang untuk meningkatkan kapabilitas dan kompetensi serta semangat pengabdian dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga hasil-hasil pembangunan dapat dinikmati secara riil, adil dan merata oleh semua lapisan masyarakat," tegasnya.  

Pada kesempatan ini, Wali Kota menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua komponen masyarakat Kota Pangkalpinang yang telah mendukung program-program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Tidak hanya itu, Walikota Pangkalpinang juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak dan masyarakat yang terlibat dalam pelaksanaan pemilu sehingga Pemilu di Pangkalpinang dapat berjalan lancar, aman, tertib dan damai.

" Semoga Pemilu ini akan membawa perubahan pemerintahan dan pembangunan yang lebih baik guna mewujudkan masyarakat sejahtera," tutupnya.