Camping Ground Tikus Emas

Dalam Waktu Dekat, Molen Janji Akan Selesaikan Masalah Hutan Kota dan RTH Di Tua Tunu Indah

29, June 2019 - 08:15 PM
Reporter : adithan
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat acara Walimatussafar Jama'ah Calon Haji Kelurahan Tuatunu Indah, Kecamatan Gerunggang Tahun 1440 H/ 2019 M, Sabtu (29/06/2019).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat acara Walimatussafar Jama'ah Calon Haji Kelurahan Tuatunu Indah, Kecamatan Gerunggang Tahun 1440 H/ 2019 M, Sabtu (29/06/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Dalam waktu dekat Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil janji akan selesaikan permasalahan yang ada di Kelurahan Tua Tunu Indah.

Hal tersebut diungkapkan Molen panggilan akrabnya, disela - sela acara Walimatussafar Jama'ah Calon Haji Kelurahan Tuatunu Indah Kecamatan Gerunggang Tahun 1440 H/ 2019 M, Sabtu (29/06/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Molen berjanji dalam waktu dekat akan menyelesaikan apa yang menjadi permasalahan, yang selama ini terjadi, yang belum terselesaikan di Tua Tunu terutama masalah Hutan Kota dan RTH nya. Tidak hanya itu, Molen juga berjanji akan melakukan penataan serta perbaikan infrastruktur dan lainnya di Kelurahan Tua Tunu Indah ini.

" Saya akan terus berupaya, agar Tua Tunu ini di dapat pandang dan dikenal orang banyak diluar sana," ucapnya.

Namun, diakuinya dalam perubahan ini pastilah banyak akan terjadi pro dan kontra, " Dengan itu saya meminta bantuan minimal dukungan doa dari masyarakat, karena dalam melakukan perubahan ini tidak dapat di lakukan seorang diri melainkan harus ada dukungan dari masyarakat setempat," harapnya.

" InsyaAllah minggu-minggu ini kita akan kumpul di Masjid Raya ini, kita rembukan/rapat penentuan antara pihak pemerintah, tokoh masyarakat dan tokoh agamanya. Kita putuskan mau jadi apa Hutan Kota kita kedepannya. Mohon kehadiran pihak-pihak yang terlibat untuk hadir dalam penentuan nanti," tutupnya.