Camping Ground Tikus Emas

Jelang Laga Perdana, Ketum Mawang Yoga 'Ayo Beli Jersey Resmi Babel United'

21, June 2019 - 11:54 PM
Reporter : adithan
Jersey Home Babel United Fc
Jersey Home Babel United Fc

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Menjelang laga perdana Liga 2 Indonesia, Babel United merilis jersey atau Kostum pemain yang dipakai saat bertanding yang diproduksi oleh apparel lokal Indonesia, JN Apparel melalui akun instagramnya @babelunitedfc, Jum'at (21/06/2019).

Ada tiga jenis jersey yang dihadirkan klub. Jersey pertama berwarna putih untuk laga home, jersey kedua berwarna biru untuk laga away, dan jersey ketiga berwarna hitam.

Atas kehadiran jersey Babel United, disambut gembira oleh Mawang, basis suporter terbesarnya Babel United Fc.

Ketua Umum Mawang, Framayoga Fairuzie mengatakan pihaknya sangat senang dan menyukai desain dan coraknya, " Pokoknya sesuai ekspektasi kita. Terutama jersey home dan jersey ketiga, bagi kami itu coraknya ngantet (ngerobek_red), benar-benar Mawang banget deh. Garang," ungkapnya saat dikonfirmasi via telepon, Jumat, (21/06/2019) malam.

Terkait dengan hadirnya jersey Babel United tersebut, dia pun menegaskan komitmen awal pada saat Mawang didirikan, yaknk Mawang tidak akan memproduksi, memperbanyak ataupun meniru jersey klub, " Kita harus beli yang resmi atau yang asli dalam hal ini keluaran JN Apparel yang telah ditunjuk menjadi mitra resmi klub. Ayo beli yang resmi jersey Babel United Fc," ajaknya.

" Dengan demikian, klub akan terbantu dalam sisi pendapatan. Karena Klub harus hidup, harus sehat. Caranya, suporter harus beli jersey resmi. Selain itu datang ke stadion, nonton dan beli tiket pertandingannya," tutupnya.