Camping Ground Tikus Emas

Meriahkan Hari Raya Idul Fitri, Pemkot Pangkalpinang Gelar Festival Bedug

05, June 2019 - 01:19 AM
Reporter : adithan
Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, gelar festival bedug dan Takbir Keliling, yang bertempat di Alun - Alun Taman Merdeka (ATM) Kota Pangkalpinang, Selasa (04/06/2019).
Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, gelar festival bedug dan Takbir Keliling, yang bertempat di Alun - Alun Taman Merdeka (ATM) Kota Pangkalpinang, Selasa (04/06/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Sambut Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, gelar festival bedug dan Takbir Keliling, yang bertempat di Alun - Alun Taman Merdeka (ATM) Kota Pangkalpinang, Selasa (04/06/2019).

Turut hadir dalam kegiatan acara Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Istiono, Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman, Wakapolda Bangka Belitung Kombes Pol Djoko Erwanto, Kapolresta Pangkalpinang AKBP Iman Risdono Septana, Danramil 413-11/Taman Sari Mayor Inf Ferdinand, beserta Forkopimda Daerah Provinsi maupun Forkopimda Daerah Kota Pangkalpinang, unsur masyarakat dan toko agama.

Dalam sambutannya, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Pangkalpinang, yang turut serta memeriahkan malam Takbiran serta festival beduk yang dilaksanakan dalam rangka menyambut idul fitri 1440 H ini.

Lanjut Molen, Takbir keliling disertai dengan Festival Beduk diikuti kurang lebih 100 mobil.

" Mereka yang ikut bukan sembarangan ikut, tetapi mereka ikut dengan niat untuk hadir pada malam ini untuk memeriahkan penuh suka cita dan penuh kegembiraan merayakan hari kemenangan," ungkapnya.

" Mudah - mudahan untuk kedepan kegiatan seperti ini rutin kita lakukan dan lebih meriah lagi," harapnya.