Camping Ground Tikus Emas

Usai Libur Hari Raya, Molen Sidak Ke RSUD Pangkalpinang

10, June 2019 - 06:08 PM
Reporter : adithan
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Sidak ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Pangkalpinang, Senin (10/06/2019).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Sidak ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Pangkalpinang, Senin (10/06/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Sidak ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (10/06/2019).

Molen panggilan akrab Walikota Pangkalpinang tersebut mengatakan kunjungan setelah lebaran ini, guna melihat fasilitas-fasilitas penunjang demi kenyamanan masyarakat dan pasien.

"Jadi dari Sidak ini, kita ingin melihat fasilitas-fasilitas apa saja yang harus dilengkapi, melihat kebutuhan dari rumah sakit kita, untuk melayani apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat kita," ungkapnya.

" Seperti kita ketahui di RSUD ini merupakan gedung baru, jadi fasilitasnya pun harus lebih lengkap, seperti tirai, teralis, selimut pasien, selain itu para pengunjung juga harus tertib," tukasnya.

Tidak hanya itu, tempat sampah dan tempat pembuangannya pun menjadi hal yang harus diperhatikan dengan seksama, " Karena rumah sakit kita ini harus bersih, nyaman, sehingga masyarakat bisa menikmati fasilitas-fasilitas yang ada," tegasnya.