Camping Ground Tikus Emas

Kali Pertama, Pemkot Pangkalpinang Gelar Upacara Hut RI di ATM

17, August 2019 - 03:31 PM
Reporter : adithan
Pemkot Pangkalpinang Gelar Upacara Hut RI di Alun - Alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang, Sabtu (17/08/2019).
Pemkot Pangkalpinang Gelar Upacara Hut RI di Alun - Alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang, Sabtu (17/08/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Kali pertama, Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menggelar upacara peringatan Hut RI ke 74 tahun di Alun - Alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang, Sabtu (17/08/2019).

Hal tersebut diakui Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil pasalnya pelaksanaan upacara HUT RI ke-74 kali ini, sedikit berbeda yakni bertempat di ATM Pangkalpinang. Diketahui, biasanya perayaan pelaksanakan HUT RI selalu dilaksanakan di halaman kantor Walikota.

" Upacara HUT RI kali ini di ATM Pangkalpinang dikarenakan tempat ini memiliki marwah tersendiri bagi Pangkalpinang, lebih dari itu merupakan tempat yang bersejarah di Indonesia," akuinya.

" Alhamdulillah juga dilihat oleh banyak masyarakat yang datang dan ikut menikmati khidmatnya Upacara, ini menunjukkan kita semakin menunjukkan marwah kota Pangkalpinang," terangnya.

Lebih lanjut, Molen panggilan akrab walikota Pangkalpinang tersebut mengucapkan Terimakasih atas kehadiran semuanya dalam HUT RI ke-74 di ATM Pangkalpinang. " Ini perdana saya sebagai kepala daerah memimpin upacara HUT RI, insya Allah kedepan kita akan terus melanjutkan perayaan di sini," tutupnya.