Camping Ground Tikus Emas

Meriahkan Idul Adha, Pemkot Pangkalpinang Gelar Festival Bedug

10, August 2019 - 09:05 PM
Reporter : adithan
Wakil Walikota melakukan pelepasan jalan nya festival bedug dan takbir keliling di Alun - Alun Tamam Merdeka (ATM) Pangkalpinang, Sabtu (10/08/2019).
Foto / Bang Kini
Foto / Bang Kini
Foto / Bang Kini
Wakil Walikota melakukan pelepasan jalan nya festival bedug dan takbir keliling di Alun - Alun Tamam Merdeka (ATM) Pangkalpinang, Sabtu (10/08/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Semarakkan Hari Raya Idul Adha, Pemkot Pangkalpinang menggelar festival bedug dan takbir keliling, di Alun - Alun Taman Merdeka (ATM) Kota Pangkalpinang, Sabtu (10/08/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Wakil Walikota Pangkalpinang Sopian, Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono, Dandim 0413/Bangka Letkol Arm Riski Budianto.

Diketahui, sebanyak 26 peserta dari OPD di jajaran Pemkot Pangkalpinang dan juga umum yang ikut meriahkan festival bedug dan takbir keliling ini. Festival tersebut dibuka langsung oleh Wakil Walikota Pangkalpinang Sopian, pasalnya Walikota beserta Kapolres, dan Dandim menjadi peserta.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota  Pangkalpinang Sopian mengatakan kegiatan seperti ini, tidak lain untuk menggalang persatuan dan kesatuan semua umat. " Jadi disini bukan hanya untuk beragama muslim tapi juga non muslim," ungkapnya.

Diakuinya, ada kejutan atau hal yang tidak biasa dilakukan pada kegiatan ini, yakni biasanya Walikota yang memberi sambutan dan pelepasan kegiatan.

" Namun ini beda, saya sebagai wakil yang memberikan sambutan juga pelepasan. karena Walikota, Kapolres, Dandim ingin ikut menjadi peserta. Ini berarti contoh tauladan yang ingin diberikan para pemimpin di Kota Pangkalpinang untuk masyarakatnya," ucapnya.

" Mudah - mudahan kegiatan seperti ini terus dilaksanakan," harapnya. 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang