Camping Ground Tikus Emas

Belitung Tour Kebabelyuk.com

23, March 2021 - 12:20 PM
Reporter : A Abu Bakar
Belitung Tour https://kebabelyuk.com
Belitung Tour https://kebabelyuk.com

Belitung Tour adalah agen travel perjalanan atau jasa wisata yang berada di Belitung, Belitung Tour berfokus pada tour dan transportasi (bus dan mobil) yang telah disusun untuk mendukung kebutuhan para wisatawan di Indonesia atau mancanegara yang berkunjung ke Belitung.

Untuk mendukung aktivitas perjalanan wisata anda, Belitung Tour telah membentuk sebuah tim yang solid dan sudah sangat profesional dibidangnya. Hal ini Belitung Tour lakukan demi memberikan pelayanan terbaik untuk anda yang berkeinginan liburan di belitung tour.

Belitung tour memiliki partner dan jaringan pariwisata di seluruh Bangka Belitung, jadi anda tidak perlu kuatir akan masalah transportasi jika ingin liburan ke Belitung. Belitung Tour akan menyiapkan kebutuhan anda selama berlibur di Belitung Tour mulai dari akomodasi, penginapan, wisata kuliner, dan pusat perbelanjaan yang sangat menarik. Belitung Tour memiliki berbagai macam paket tour liburan yang bisa anda manfaatkan bersama sahabat, teman, ataupun keluarga besar anda.

Tim Belitung Tour selalu memberikan kemudahan dan pastinya akan menjadi pengalaman yang berkesan bilamana anda menggunakan paket wisata Belitung Tour. Anda bisa bisa memilih sendiri tempat wisata tujuan anda, atau jika anda belum tau obyek wisata yang terbaru bisa ditanyakan kepada Belitung Tour. Dengan senang hati Belitung Tour akan membantu anda merekomendasikan obyek wisata sesuai dengan kebutuhan anda.

Belitung Tour siap untuk melayani anda 24 Jam, dan siap untuk menjawab segala pertanyaan untuk mendapatkan kenyamanan liburan anda.

Alamat Kantor Belitung Tour :
Perumahan Pondok Indah 2, No. 80, Jl. Rustam Effendi, Lontong Pancur, Pangkalpinang Bangka Belitung
Instagram :kebabelyuk
Email : kebabelyuk@gmail.com

www.belitungtour.co.id


Kontak
0813-6008-8899 (T-Sel)
0877-6008-8899 (XL)
0717-9107-104 (Kantor)

Berita Terkait