Camping Ground Tikus Emas

BPBD Babel Rakor Pemantapan PRB 2019, Bidang Transportasi

25, September 2019 - 04:05 PM
Reporter : adithan
BPBD Babel Rakor Pemantapan PRB 2019 Bidang Transportasi, Rabu (25/09/2019).
BPBD Babel Rakor Pemantapan PRB 2019 Bidang Transportasi, Rabu (25/09/2019).

Berita Bangka Belitung Terkini - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- BPBD Provinsi Bangka Belitung (Babel) gelar rapat koordinasi pemantapan pelaksanaan Bulan Pengurangan Risiko Bencana (PRB) bidang transportasi, bertempat gedung Batu Rakit rumdin Gubernur, Rabu (25/09/2109).

Dalam kegiatan yang dibuka oleh Staf ahli gubernur Babel, Syahruddin di hadiri oleh kepala BPBD provinsi Kepulauan Bangka Belitung, BPBD Sumsel, Dishub Sumsel, BPBD Bangka Barat (Babar), Dinas Pariwisata Babar, ASDP serta dinas terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Syahruddin mengatakan dimana dalam rangkaian acara PRB 2019 nanti akan dihadiri kurang lebih 2.000 komunitas bikers yang akan menyeberang melewati tanjung api-api. Maka akan disiapkan diskon khusus dan penyambutan serta persiapan lainnya.

" Nanti, Para biker tersebut akan mengikuti jambore komunitas yang dilaksanakan di Desa Terentang kabupaten Bangka Tengah (Bateng) dan akan mengikuti rangkaian kampanye acara kegiatan diantaranya pengenalan 'Kelekak Nusantara' dan pengurangan sampah plastik serta mengunjungi objek wisata pada daerah yang dikunjungi dan diakhiri dengan mengikuti funwalk dan sosialisasi pengurangan sampah plastik di Alun-alun Taman Merdeka (ATM) Kota Pangkalpinang," terangnya. (AsF)