Camping Ground Tikus Emas

Didit Srigusjaya Pimpin DPRD Babel 2019-2024 Sementara

24, September 2019 - 07:59 PM
Reporter : adithan
Foto : doc/bangkini
Foto : doc/bangkini

Berita Bangka Belitung Terkini - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sementara di pimpin oleh Didit Srigusjaya sedangkan Hendra Apollo sebagai Wakil Ketua sementara DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masa jabatan 2019-2024.

Kepada media, Didit mengatakan suatu kehormatan bisa memimpin rapat Paripurna pertama anggota DPRD Babel  2019 - 2024. " Suatu kehormatan bagi kami untuk memimpin rapat paripurna pertama Anggota DPRD Babel masa jabatan 2019-2024," akui Didit usai pelantikan anggota DPRD Babel, di Gedung DPRD Babel, pada Selasa (24/9/2019).

Lanjutnya mengatakan ditunjuk sebagai pemimpin sementara di DPRD Babel, pihaknya siap menjalankan tugas pokok sesuai peraturan Undang-undang yang berlaku, seperti memimpin rapat paripurna dan rapat lainnya, membentuk fraksi-fraksi dan mengusulkan nama pimpinan DPRD Babel ke Pantai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

" InsyaAllah tugas ini akan kami jalankan  sebaik-baiknya sesuai peraturan perundang-undangan, dan dengan memperhatikan visi misi pemerintah, karena tantangan tidak ringan, namun akan kami lanjutkan dengan meningkatkan kualitas personal," terangnya.

" Kita harus berkomitmen melanjutkan dan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat yang mampu mengakomodir kepentingan masyarakat. Karena dipundak kita masyarakat menaruh harapan yang besar agar masyarakat Babel semakin maju dan sejahtera. Dengan begitu kita harus bekerja amanah dan penuh tanggung jawab," tutupnya. (AsF)