Camping Ground Tikus Emas

LKP CIPSI, Lembaga Pendidikan Dengan Kurikulum Industri Di Pangkalpinang

07, September 2019 - 12:17 AM
Reporter : Viki Saputra
Dokumentasi LKP CIPSI, Proses Kegiatan Belajar (06/09/2019)
Dokumentasi LKP CIPSI, Proses Kegiatan Belajar (06/09/2019)

Bangkaterkini.Com, Kursus Komputer memang menjadi nilai tambah tersendri disaat kita melamar pekerjaan, dengan ketempilan komputer misalnya seperti Ms. Office, desain Grafis serta sertifikat komputer yang didapat saat kursus komputer bisa menjadi hal yang dipertimbang untuk diterima di Perusahaan yang anda inginkan.

Peran kursus komputer sendiri adalah sebagai sarana untuk meningkatkan skil atau kemampuan kita dalam mengoprasikan komputer. Tak heran lembaga kursus saat kini menjadi sebuah kebutuhan bagi setiap orang.

Nah, berbicara mengenai lembaga kursus. LKP CIPSI atau Lembaga Perndidikan dan Kursus CIPSI meyakini bahawa mereka menerapkan kurikulum yang disesuaikan kebutuhan industri saat ini. Seperti Program Administrasi Perkantoran Ms. Office, AutoCad serta desain grafis.

LKP CIPSI juga membuka kursus pemrograman web dan android dengan dengan menggandeng beberapa praktisi lokal dan komunitas Bithub (Bangka Technoprenuer Hub) untuk menjadi trainner.

"Harapan kami semakin banyak lagi praktisi-praktisi lokal dibidang teknologi, saat ini kan sudah banyak pelatihan-pelatihan usaha digital.", Namun tidak ada sama sekali lembaga kursus di Bangka Belitung yang membuka bidang pemrograman komputer. Ungkap Zakky saat berbincang dengan Bangka Terkini.