Camping Ground Tikus Emas

Dinas Pariwasata Pangkalpinang, Ajak ASN Senam Beribu Senyuman

18, October 2019 - 10:30 AM
Reporter : adithan
Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang gelar senam beribu senyuman untuk ASN Kota Pangkalpinang, yang bertempat di Halaman Kantor Walikota, Jumat (18/10/2019).
Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang gelar senam beribu senyuman untuk ASN Kota Pangkalpinang, yang bertempat di Halaman Kantor Walikota, Jumat (18/10/2019).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Pemkot Pangkalpinang, melalui Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang mengadakan senam beribu senyuman untuk ASN Kota Pangkalpinang, yang bertempat di Halaman Kantor Walikota, Jumat (18/10/2019).

Kepada media, Kepala Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang, Eti Fahtiaty mengatakan adapun beberapa keutamaan dan manfaat berolahraga diantaranya menjadikan tubuh sehat serta meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit. 

" Jika kita olahraga dapat menyehatkan jantung, mengurangi osteoporosis dan obesitas serta bisa mengurangi stress dan bisa menjadikan awet muda," katanya.

Sementara itu, Kasi pembudayaan olahraga Dinas Pariwisata Pangkalpinang, Dimas mengatakan hal ini dilkasanakan sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan pengembangan olahraga rekreasi melalui Car Free Day kota Pangkalpinang tahun 2019.

" Kegiatan ini pada intinya untuk mengajak masyarakat khususnya ASN untuk lebih semangat berolahraga karena dengan olahraga  hidup sehat sehingga kinerja meningkat," terangnya.

" Hal ini sebetulnya rutinutas mingguan,  hanya saja kali ini ada dorprize dan servis gratis motor dari Yamaha. Ayo olahraga kapan saja, dimana saja bersama siapa saja," tutup Dimas. (Red)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka ( B9 Billiard &,

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang