Camping Ground Tikus Emas

Rapi Pimpin DPK KNPI Kecamatan Sungailiat

15, October 2019 - 06:26 PM
Reporter : adithan
DPK KNPI Kecamatan Sungailiat kabupaten Bangka menggelar musyawarah kecamatan (muscam) di Aula Kantor Kecamatan Sungailiat, Selasa (15/10/2019).
DPK KNPI Kecamatan Sungailiat kabupaten Bangka menggelar musyawarah kecamatan (muscam) di Aula Kantor Kecamatan Sungailiat, Selasa (15/10/2019).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Kabupaten Bangka --- DPK KNPI Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka menggelar musyawarah kecamatan (muscam) di Aula Kantor Kecamatan Sungailiat.

Dalam kegiatan tersebut Rapi pratama terpilih sebagai Ketua DPK KNPI Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka Selasa (15/10/2019).

Wakil sekretaris 1 DPD KNPI Kabupaten Bangka Adi Putra menjelaskan, musyawarah itu digelar untuk mendengar pertanggungjawaban pengurus dan memilih Ketua untuk periode 2019-2022.

" Alhamdulillah musyawarah berlangsung lancar, dengan menetapkan Bung Rapi prtama selaku ketua yang terpilih melalui pemilihan," jelas Adi putra.

Sementara itu, Ketua terpilih Rapi pratama menyampaikan terimakasihnya atas amanah tersebut serta berjanji akan membawa DPK KNPI Sungailiat lebih aktif lagi kedepannya.

" Saya ucapkan terimakasih banyak kepada pengurus sebelumnya, para okp dan pemuda perwakilan desa/kelurahan atas amanah yang sudah diberikan kepada saya, kedepan kita akan merumuskan program kerja melalui gagasan dan ide - ide pemuda," tuturnya.

Dengan hal tersebut, ditambahkan Rapi pemuda yang ada di wilayah Kecamatan Sungailiat dapat bersinergi bersama dan bisa melakukan kegiatan positif demi kemajuan pemuda kecamatan Sungailiat. " Mari kita bersama - sama merangkul bersinergi bersama pihak-pihak terkait untuk merumuskan ide dan gagasan pemuda," ajak Rapi. (Red/Rap)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang