Camping Ground Tikus Emas

Cabor Panjat Tebing Kembali Berikan Emas Untuk Bangka Belitung

04, November 2019 - 12:13 PM
Reporter : adithan
Coach Dewa Putu Galih Perdana bersama Ririn, Ismail Hambali, dan Meriyana
Ketum Koni Babel, bersama Keju peraih emas perdana cabor panjat tebing Porwil x Sumatera
Doc
Coach Dewa Putu Galih Perdana bersama Ririn, Ismail Hambali, dan Meriyana

Bangka Belitung - Bangka Terkini, Bengkulu --- Kontingen Bangka Belitung (Babel) kembali raih medali emas pada cabor panjat tebing di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera, Bengkulu. Minggu (03/11/2019).

Adapun atlet yang meraih medali pada cabor panjat tebing kontingen Bangka Belitung yakni kelas Speed WR Perorangan Putri oleh Ririn. Sedangkan pada medali perak juga diraih oleh rekannya yang berasal dari Bangka Belitung yakni Meriyana.

Tidak hanya itu, pada kategori Speed WR Perorangan putra, atlet panjat tebing kontingen Bangka Belitung berhasil mendapatkan medali perunggu yakni Hambali.

Kepada awak media, peraih medali emas untuk Babel, Ririn mengaku sangat bahagia dan terharu. Pasalnya, kali pertama mengikuti Porwil bisa meraih medali emas. " Tidak menyangka sekali, karena baru pertama ikut Porwil bisa memberikan medali untuk Babel. Mudah - mudahan bisa ikut serta ke Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua nanti, bahkan nasional hingga dunia" ungkapnya.

Sambung, Meriyana yang merupakan atlet peraih perak mengatakan sebelum pertandingan dimulai dirinya bersama Ririn optimis bisa menempati posisi juara 1 dan 2 pada kelas Speed WR Perorangan Putri. " Waktu di semifinal juga kita berdua sangat optimis, saya bilang kita ketemu di 1 dan 2 ya Rin. Alhamdulillah di jabah oleh yang kuasa," ucapnya.

Ditambahkan Hambali, meski hanya meraih perunggu, dirinya juga sangat bersyukur atas torehan yang diraihnya. " Perunggu ini adalah hasil saya, berarti kedepannya saya harus berusaha lebih keras lagi," tukasnya.

Senada, Coach panjat tebing Babel, Dewa Putu Galih Perdana juga bersyukur atas torehan medali dari anak asuhannya. " Bersyukur sekali, di hari ke 3 ini kita bisa mendapatkan 2 emas 1 perak dan 1 perunggu," pungkasnya.

" Mudah - mudahan target kita kirimkan 6 atlet ke PON bisa terealisasi. Karena kita juga lagi mencari informasi kuota atlet pada PON nanti," tutupnya. (AsF) 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang