Camping Ground Tikus Emas

Diva Aulia Korban Kecelakaan Lalin Dapat Bantuan dari Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa

29, November 2019 - 10:55 PM
Reporter : adithan
Doc
Doc

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota Pangkalpinang beserta grup diskusi mahasiswa STIH Pertiba dan perwakilan siswa SMKN 1 Pangkalanbaru serahkan bantuan untuk Diva Aulia korban kecelakaan lalu lintas (lalin) yang sedang di rawat di RSUP Ir Soekarno Bangka Belitung, Jumat (29/11/2019).

Diketahui, bantuan tersebut didapatkan dari aksi penggalangan dana yang dilakukannya bersama grup diskusi mahasiswa STIH Pertiba dan perwakilan siswa SMKN 1 Pangkalanbaru di Pangkalpinang beberapa hari silam dengan total bantuan yang terkumpul sebesar Rp 5.222.400,-.

Kepada awak media, Ketua Sapma PP Kota Pangkalpinang, Novri Dharma mengatakan hal tersebut dilakukan untuk meringankan beban keluarga yang sedang tertimpa musibah.

" Gerakan ini bukan yang pertama kali kami lakukan, karena sudah berapa kali kami melakukan aksi yang sama untuk meringankan beban keluarga yang sedang tertimpa musibah," ungkapnya.

Dari hal tersebut, Novri yang juga sekaligus koordinator lapangan penggalangan dana itu mengucapkan terimakasih atas bantuan masyarakat pulau Bangka khususnya kota Pangkalpinang yang telah memberikan sedikit rezekinya untuk meringankan beban keluarga yang sedang mengalami musibah tersebut.

Terpisah, orang tua Diva Aulia, Isrok mengucapakan terimakasihnya atas bantuan yang telah diberikan. " Terimakasih kepada semua masyarakat pulau Bangka khususnya kota Pangkalpinang. Terimakasih banyak juga atas penggalangan dana yang telah dilakukan oleh gabungan dari SAPMA Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang, grup diskusi mahasiswa STIH Pertiba dan perwakilan siswa SMKN 1 PangkalanBaru," ucap Isrok. (Red)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang