Camping Ground Tikus Emas

DPRD Bangka Belitung Datang Berikan Support Langsung Ke Atlet POPNAS XV

22, November 2019 - 08:09 PM
Reporter : adithan
doc humas DPRD Babel
doc humas DPRD Babel

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini,
Jakarta --- Pimpinan dan Anggota DPRD Bangka Belitung mensupport langsung para atlet asal Babel yang ikut bertanding pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XV tahun 2019, di jakarta.

Menjadi kebanggaan untuk Babel atas prestasi yang diraih Fujiyansyah dengan perolehan medali emas cabang atletik lari 2000 m dengan lima putaran. Keberhasilan Pujiansyah itu setelah berhasil meraih juara pertama, di nomor lomba steeplechase 2000 m Putra, di Stadion Madya Senayan Jakarta, Jum'at (22/11/2019).

Pengalungan medali pemenang secara langsung disematkan oleh Ketua komisi IV DPRD babel, Jawarno, didampingi anggota DPRD dari Partai Golkar Firmansyah Levi dan Kabid Diskepora Babel, Panji utama.

Ketua Komisi empat DPRD Babel, Jawarno mengatakan bangga dan terharu melihat perjuangan atlet Babel. Pasalnya, prestasi yang diperoleh kontingen atlet Babel di ajang POPNAS XV 2019, telah mampu mengangkat derajat dan mengharumkan nama baik provinsi Babel di tingkat nasional. 

" Saya sangat terharu dan ingin meneteskan airmata atas prestasi generasi penerus kita," ungkap Jawarno Politisi dari Partai Gerindra.

Ia berharap, atas prestasi yang telah dilakukan dinas kepemudaan dan olahraga Babel terhadap prestasi atlet olahraga, agar lebih ditingkatkan lagi, tidak hanya ditingkat nasional tapi harus ketingkat yang lebih tinggi lagi hingga ke tingkat dunia.

" Diskepora telah membuktikan, kita berharap Diskepora tidak hanya sampai disini saja, kita akan terus meningkatkan terutama fasilitas olahraga yang ada di babel," terangnya.

Ditambahkannya, perolehan medali emas atlet atletik babel telah membuktikan bahwa sudah selayaknya fasilitas seperti lintasan atletik bagi para atlet harus dibangun, sehingga prestasi atlet Kedepan akan semakin lebih baik.

" Kinerja Diskepora sudah bagus, Kedepan tidak hanya cukup sampai disini, tempat latihan para atlet harus kita siapkan, masalah anggaran kita akan dukung, karena ini sudah terbukti, ternyata telah mengangkat nama baik Babel," harapnnya. (Red*)