Camping Ground Tikus Emas

Keju Persembahkan Emas Perdana Untuk Babel Pada Porwil X Sumatera

03, November 2019 - 10:33 AM
Reporter : adithan
Atlet Panjat Tebing Kontingen Babel, Julita atau kerap disapa Keju
Atlet Panjat Tebing Kontingen Babel, Julita atau kerap disapa Keju

Bangka Belitung - Bangka Terkini, Bengkulu --- Atlet panjat tebing raih medali emas perdana untuk Bangka Belitung pada Porwil X Sumatera, di Bengkulu pada kategori Lead perorangan Putri, Minggu (03/11/2019).

Diakui Coach Panjat Tebing Kontingen Babel, Dewa Putu Galih Perdana merasa bangga. Pasalnya pada hari ke 3 cabang olahraga (Cabor) panjat tebing, akhirnya bisa medapatkan emas. Yang mana sebelumnya, hanya bisa memberikan medali perak dan perunggu di hari pertama.

" Sangat bangga dan hasil yang memuaskan setelah 3 hari berjuang akhirnya kita bisa menyumbangkan emas untuk Babel di lead perorangan Putri atas nama Julita," ungkapnya.

Diakuinya juga merasa puas, karena sebelumnya memang sudah mempredikasi, pada kategori ini mendapatkan emas. " Ini nomor andalan kita di Babel, tapi masih untuk target masih ada di kategori lain. Karena target kita harus mendapatkan 7 medali emas," tukasnya.

" Semoga emas perdana ini menjadi motivasi untuk atlet kita pada cabor yang lain, khususnya tim asuhan saya panjat tebing ini untuk meraih emas sebanyak - banyaknya," harapnya.

Sementara itu, diakui Atlet panjat tebing peraih emas untuk Babel, Julita merasa sangat bahagia, bangga dan bersyukur dan mengatakan yang menjadi motivasi dirinya mendapatkan emas ialah penampilan pada hari pertama yang hanya mendapatkan perak dan perunggu.

" Mungkin ada beberapa hal yang membuat kita lalai, sehingga belum beruntung mendapatkan emas pada hari pertama kemarin," ucapnya.

Ditambahkan wanita yang kerap di panggil Keju juga mengatakan sukesnya mendapatkan emas ini tidak lepas dari dukungan pelatih, keluarga, teman, dan do'a semua masyarakat Babel. " Terpenting itu adalah do'a, semangat, dan usaha. Semoga emas ini juga menjadi motivasi bagi teman - teman di cabor panjat tebing dan juga cabor lainnya Kontingen Babel," tutup Keju. (AsF)