Camping Ground Tikus Emas

Pangkalpinang Komitmen Permudah Investasi. Molen 'Jangan Lupa Bayar Pajak'

17, December 2019 - 02:07 PM
Reporter : adithan
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil keliling setelah meresmikan ACE Hardware Pangkalpinang.
Sambutan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat peresmian ACE Hardware Pangkalpinang, Selasa (17/12/2019).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil keliling setelah meresmikan ACE Hardware Pangkalpinang.

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, terus berkomitmen akan mempermudah izin investasi di Kota Pangkalpinang dengan menerapkan sistem pelayanan perizinan satu pintu.

Hal tersebut ditegaskan oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat sambutan pada pembukan ACE Hardware di Eks Bangunan Barata Pangkalpinang, Selasa (17/12/2019).

" Di Pangkalpinang, tidak ada yang namanya wani piro bagi yang berinvestasi. Kami permudah semuanya, dari pada menginvestasikan ke suatu daerah yang walikota dan bupati nya mempersulit untuk berinvestasi. Sekarang Pangkalpinang sudah punya semuanya habiskan uangnya disini," ucap Molen panggilan akrab walikota Pangkalpinang.

" Tak hanya itu, saya juga mengucapkan terimakasih, kepada ACE Hardware yang telah berkomitmen menampung tenaga kerja lokal," tambahnya.

Sebelum ACE Hardware, di Pangkalpinang juga baru saja meresmikan Transmart beberapa waktu yang lalu. Dijelaskan Molen, hadirnya retail skala nasional memberikan multiplier effect yang luar biasa, terhadap investasi di Kota Pangkalpinang.

" Satu hari pendapatan kotor di Transmart sebesar satu miliar, uang ini perputaranya ada di Pangkalpinang, saya yakin Ace Hardware bukan hanya dikunjungi warga Pangkalpinang saja, tetapi hampir 2 juta masyarakat babel berkunjung kesini," terangnya.

" Tapi janji dengan kami kalian akan bayar pajak, kita pasang tapping box disini juga dan tenaga kerja kami diberdayakan. Dengan gaji 3 juta mereka bisa menghidupi keluarganya, sekali lagi saya ucapkan terimaksih sebesar-besarnya," tutup Molen. (AsF)


Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang