Camping Ground Tikus Emas

Burung Jenis 'Lovebird' di Fatama Birds Shop, Diskon Besar - Besaran

20, January 2020 - 01:07 PM
Reporter : adithan
Doc
Doc

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Dalam rangka memeriahkan event - event besar kontes burung berkicau di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dalam waktu dekat.

Toko Burung Fatama Birds Shop (FBS) yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta No 12 A (Jalan Koba) Girimaya Kota Pangkalpinang memberikan harga harga murah (Diskon Besar-Besaran) untuk semua jenis burung lovebird.

" Mulai hari ini, (Senin, 20/01/2020_red) untuk harga burung lovebird jenis josan dimulai dari harga Rp 50.000," ungkap Faizal pemilik toko saat di konfirmasi, Senin (20/01/2020).

Diakuinya pria yang kerap disapa Panjul ini mengatakan harga diskon itu juga berlaku untuk semua jenis burung lovebird," Semua jenis lovebird akan kita berikan diskon besar-besaran," tukasnya.

Diketahui, Fatama Birds Shop (FBS) menyediakan berbagai jenis Lovebird diantaranya Josan, Pasjo, Paskun, Kobal, Pasput, Pasbir, Pasvio, Moka, Mangsih, Batman, Violet, Lutino MH, Lutino MM, Albino MH, Albino MM, Gs, Bs, Euwing, Parblue (PB), Biola.

Selain menjual harga eceran yang murah meriah, ditambahkan Panjul, Fatama Birds Shop juga menyediakan harga grosiran dan yang pastinya lebih murah dari tempat lain. " Kita sediakan harga eceran dan grosiran dan siap melayani pengiriman di wilayah Kabupaten di Bangka Belitung," ucapnya.

" Kepada pelanggan khususnya di Kota Pangkalpinang dan Bangka Belitung pada umumnya silakan merapat di Fatama Birds Shop (FBS). Dijamin burung-burung disini (fatama birds shop) berkualitas sehat dan tentunya no snot," ajaknya. (Red)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang