Camping Ground Tikus Emas

Sapma PP Bangka Bagi Beras ke Warga Lubuk Kelik Kecamatan Sungailiat

24, January 2020 - 10:14 PM
Reporter : adithan
Sapma PP Bangka Bagi Beras ke Warga Lubuk Kelik Kecamatan Sungailiat, Jum'at (24/01/2020).
Sapma PP Bangka Bagi Beras ke Warga Lubuk Kelik Kecamatan Sungailiat, Jum'at (24/01/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Kabupaten Bangka --- Satuan pelajar dan mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Bangka melakukan gerakan berbagi beras serentak, di lingkungan Lubuk Kelik Sungailiat, Jum'at (24/01/2020).

Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengurus wilayah SAPMA PP Babel berkerjasama dengan WPS INC ini dihadiri ketua RT 02 lingkungan Lubuk Kelik Sungailiat dan PAC pemuda Pancasila kecamatan Sungailiat.

Ketua SAPMA PP Bangka, Agrianda Garcia mengatakan kegiatan berbagi beras perdana ini merupakan agenda dari pengurus wilayah Babel.

" Alhamdulillah kegiatan berbagi beras kami lakukan hari ini bukan semata-mata untuk meningkatkan popularitas organisasi, tapi ini murni memang untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan semoga kedepannya kegiatan seperti ini akan berkelanjutan," ungkapnya.

Sementara itu, ketua RT 02 Lubuk Kelik Sungailiat, Sri Hartati sangat mengapresiasi kegiatan anak muda yang seperti ini yang sudah menunjukkan kepedulian untuk sesama.

" Kami dari pihak RT mengucapkan banyak terimakasih kepada SAPMA PP kabupaten Bangka , pengurus wilayah SAPMA PP Babel dan WPS INC semoga kedepannya selalu berbuat baik untuk tetap terus membantu masyarakat yang membutuhkan," harap Sri. (Rap)