Camping Ground Tikus Emas

Cintaku Babel Minta 'Support' Penuh Dari Pemerintah dan Masyarakat Untuk Cinta di Liga Dangdut Indonesia 2020

28, February 2020 - 06:00 PM
Reporter : adithan
Ketua Tim Cintaku Babel bersama ayah Cinta (tengah) peserta Lida 2020 Provinsi Babel
Ketua Tim Cintaku Babel bersama ayah Cinta (tengah) peserta Lida 2020 Provinsi Babel

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini --- Fans Grup Cintaku Bangka Belitung, sebutan fans dari Cinta salah satu peserta dari Babel yang mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun Televisis Swasta Nasional yaitu Indosiar di Liga Dangdut Indonesia, sangat menyayangkan kurangnya perhatian dari Pemerintah dan masyarakat di Provinsi Kep. Bangka Belitung.

Hal tersebut dikatakan Ketua Tim Cintaku Babel, Dori asal Desa Perlang kepada Bangka Terkini, usai penampilan Cinta di Liga Dangdut Indonesia pada salah satu stasiun Televisi, Kamis (27/02/2020) malam.

" Sangat disayangkan, peserta kita ini membawa nama Babel. Namun terlihat sangat kurang perhatian dari Pemerintah sendiri terutama Pemerintah Provinsi Babel dan juga masyarakat," ungkapnya.

" Sebelumnya, ada juga salah satu perwakilan duta liga dangdut Indonesia Bangka Belitung yaitu Jordan yang mau tidak mau harus tereliminasi lebih awal dikarenakan polling votenya rendah. Padahal kualitas Jordan juga sangat bagus. Dan semalam juga hampir dialami oleh CINTA yg merupakan Peserta lida babel 2020 satu-satunya yang masih bertahan dan untungnya masih diselamatkan oleh juri dan ini sudah terjadi selama 2 kali baik dari penampilan kedua maupun penampilan ketiga semalam," terangnya.

Diakuinya juga sudah bersusah payah mencari dukungan kesana kesini, hanya saja saat ini Pemkab Bangka Tengah yang membantu saat ini, karena Cinta merupakan warga Desa Perlang Kab. Bangka Tengah.

" Namun terlepas dari domisilnya, Cinta hadir di Liga Dangdut membawa nama Bangka Belitung bukan hanya Bangka Tengah saja. Harusnya Pemprov Babel dan juga seluruh masyarakat umumnya juga Pemerintah Kabupaten atau Kota yang ada di Bangka Belitung ikut mensupport peserta dari Babel, apalagi sekarang masih tinggal satu perwakilan yaitu Cinta," ucapnya.

Mengenai perihal tersebut, Dori memohon dengan sangat kepada seluruh masyarakat, Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kota yang ada di Babel, khususnya Pemerintah Provinsi Babel untuk mendukung penuh Cinta peserta dari Babel di Liga Dangdut Indonesia ini.

" Jika memang tidak bisa memberikan materi karena ini murni melalui sms, setidaknya bisa membuat kegiatan seperti nonton bareng atau kegiatan yang bisa mensupport lebih peserta Lida dari Babel ini agar peserta ini bisa bertahan dan bisa mengalahkan duta lida Provinsi lainnya," pungkasnya.

" Apalagi ini masih satu dari Bangka Belitungnya, harus kita pertahankan agar bisa jadi juara dan mengharumkan nama baik Babel," inginnya.

Untuk mendukung Cinta bisa melalui SMS dengan cara ketik : LIDA CINTA kirim ke 97288 atau bisa VOTE melalui aplikasi tokopedia secara gratis maksimal 3 Vote per hari. (AsF)