Camping Ground Tikus Emas

Mengenang 2 Tokoh Sepak Bola Bangka, ASKAB PSSI Bangka Gelar Laga Amal

20, February 2020 - 01:43 PM
Reporter : adithan
Rapat pemantapan kegiatan di Warkop PC Air Ruay Sungailiat pada Rabu (19/02/2020) malam.
Rapat pemantapan kegiatan di Warkop PC Air Ruay Sungailiat pada Rabu (19/02/2020) malam.

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Kabupaten Bangka --- Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Bangka akan menggelar laga amal, yang direncanakan pada Minggu, 23 Februari 2020 mendatang.

Bertempat di Stadion Orom Sungailiat, laga tersebut diselenggarakan dalam rangka mengenang 2 tokoh dan penggiat sepak bola Kabupaten Bangka yang meninggal dunia beberapa waktu lalu yakni Alm. Dulhadi H.Nasir dan Alm. Zalpido Zuhrie Ja'far.

Hal tersebut disampaikan Ketum Askab PSSI Bangka, Rozali usai rapat pemantapan kegiatan di Warkop PC Air Ruay Sungailiat pada Rabu (19/02/2020) malam.

Dikatakannya, bahwa laga amal yang akan dilaksanakan dalam rangka mengenang 2 tokoh dan penggiat sepakbola Kabupaten Bangka ini akan melibatkan 8 tim terdiri dari 4 tim veteran yakni Veteran Pemkab Bangka, Veteran Timah FC, Veteran Amoeba 99 dan Veteran PS Bangka Soeratin 92+ serta 4 tim umum yakni Satpol PP Bangka, Tim Porprov Bangka 2018, Al Gani FC dan PS Zed.

" Kami mengundang segenap masyarakat pencinta sepakbola agar hadir menyaksikan laga amal mengenang Alm.Dulhadi dan Alm.Zalpido yang akan diselenggarakan di Stadion Orom Sungailiat nanti," ajaknya.

" Kedua tokoh ini banyak berkontribusi terhadap dunia sepakbola di Kabupaten Bangka. Dalam laga amal tersebut kita juga melakukan penggalangan dana yang akan kita serahkan kepada keluarga almarhum seusai laga," jelas Rozali yang didampingi Sekum Askab Bangka, Apriyandi.

Sementara itu, Job Kus Devianof, ketua panitia laga amal menyampaikan bahwa semua pemain yang akan tampil akan mengenakan pita hitam dilengan sebagai bentuk penghormatan kepada kedua almarhum.

" Pertandingan yang akan dilaksanakan pada hari minggu ini akan dimulai pukul 8 pagi sampai sore hari. Selain mengundang pejabat dan sponsor, kami juga mengundang keluarga almarhum untuk menyaksikan laga amal ini. Kami juga berharap masyarakat Bangka bisa beramai ramai mendatangi Stadion Orom untuk menyaksikan laga amal tersebut" tukas Devianof. (RAP)