Camping Ground Tikus Emas

Molen Ngopi Bareng Anggota DPRD Bangka Belitung Dapil Pangkalpinang

02, February 2020 - 11:03 PM
Reporter : adithan
Doc
Doc

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Dalam rangka meningkatkan sinergisitas, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) ngopi bareng bersama anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung Dapil Kota Pangkalpinang, Minggu (02/02/2020) malam.

" Ngopi bareng ini sengaja kami lakukan untuk menjalin sinergisitas sekaligus untuk mewujudkan dan membangun Kota Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi," ungkap Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil.

Menurut Molen sapaan akrabnya, untuk mengelola sebuah pemerintahan seperti Kota Pangkalpinang tentunya sinergisitas antara legislatif dan eksekutif yang harus dipelihara dengan sebaik mungkin, karena sebuah pemerintahan daerah terdiri dari hal tersebut.

" Sesuai dengan Undang - Undang, Pemerintah itu terdiri dari DPRD sebagai legislatif dan pemerintah sebagai eksekutif. Jadi hubungan yang baik seperti ini harus dijaga," tukasnya.

Lebih lanjut, molen juga menjelaskan saat ngopi bareng tersebut membahas tentangt Kota Pangkalpinang sambil ngopi-ngopi bersama anggota legislatif Dapil Pangkalpinang secara non formal ternyata jauh lebih maksimal hasilnya.

" Mudah-mudahan kolaborasi ini serta sinergisitas kami akan membuahkan hasil sesuai yang kita inginkan untuk menjadikan Kota Pangkalpinang lebih baik lagi," pungkasnya. (AsF/Adv)