Camping Ground Tikus Emas

Resmi Launching, Samsung Experience Store Pangkalpinang Berikan Layanan Terbaik

14, February 2020 - 05:24 PM
Reporter : adithan
Peresmian Samsung Experience Store di kota Pangkalpinang, Jum'at (14/02/2020).
Peresmian Samsung Experience Store di kota Pangkalpinang, Jum'at (14/02/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Retail Samsung, hari ini peresmian Samsung Experience Store di kota Pangkalpinang, Jum'at (14/02/2020).

Dalam sambutannya, pimpinan PT. Citra Mandiri Utama, Hengki mengungkapkan peresmian store tersebut kerja sama dengan PT. Samsung Electronics Indonesia yang sudah berjalan selama 5 tahun, merupakan bentuk pelayanan terbaik bagi masyarakat Babel.

" Sangat bersyukur, ini merupakan kebanggaan bagi kita, khususnya Bangka Belitung. Karena store ini dengan desain paling terbaru dengan digital display, agar bisa memberikan yang terbaik bagi konsumen terhadap produk Samsung," ungkapnya.

Diketahui, Samsung Experience Store yang terletak di Jalan Masjid Jamik Kota Pangkalpinang ini pun menghadirkan banyak sekali promo Cashback, yakni dari Rp 50.000 hingga Rp 2.500.000,- .

Senada, Retail Operation, Revan menjelaskan Store Samsung ada 213 se-Indonesia. " Ini adalah salah satu toko SAMSUNG EXPERIENCE STORE di Bangka Belitung, dengan desain paling terbaru yang ada di Bangka Belitung.  Se-Indonesia salah satunya ada di Bangka Belitung," jelasnya.

Sementara itu Retail Activation Samsung Electronik Indonesia, Jennifer mengatakan Samsung Experience Store atau outlet ini tidak hanya menghadirkan handphone, namun juga menyediakan jam tangan, tablet, wiremesh dan juga accesories, mulai dari produk premium hingga entry level.

Tidak hanya itu, ditambahkan Jennifer Samsung experience store juga menyediakan layanan smart service atau Samsung Care, sehingga konsumen bisa memindahkan file dan keperluan lainnya.

" Jadi untuk customer yang butuh tambah memori dibersihkan handphonenya bisa disini. Kita tidak hanya jualan, tapi servis juga kita berikan kepada customer agar semakin dimanjakan," tutupnya. (Red/adv)