Camping Ground Tikus Emas

Sebanyak Tiga OPD Baru di Pemkot Pangkalpinang, Tunggu Pengesahan

13, February 2020 - 05:57 PM
Reporter : adithan
Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam
Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Sebanyak Tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, akan segera terbentuk.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Pangkalpinang, Radmida Dawam kepada Bangka Terkini, Kamis (13/02/2020).

Dijelaskan Radmida, adapun ketiga OPD tersebut yakni Dinas Perikanan, Dinas Pemuda dan Olahraga, serta Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana.

" Nanti sekitar tanggal 24 Februari rencananya pengajuan Susunan Organisasi dan Tenaga Kerja (SOTK) ini dilakukan pengesahan oleh DPRD. Kita berharap segera disahkan agar bisa menyusun formasinya," ungkap Radmida.

Terkait jabatan kepala OPD maupun susunan organisasinya, diterangkan Radmida akan diisi secara berproses." Jabatan kepala dinas diisi oleh pelaksana tugas (Plt), kemudian sembari berjalannya OPD itu nanti akan dilengkapi dan mengacu pada ketentuan walikota," terangnya.

" Semoga tidak molor, jadi awal tahun ini kita bisa bergerak dengan mengisi jabatan dan kegiatan OPD ini," pungkasnya. (AsF)