Camping Ground Tikus Emas

9 Alasan Tanjung Pesona Tetap Aman dan Nyaman Saat Pademi Virus Corona

04, April 2020 - 06:11 AM
Reporter : A Abu Bakar
9 Alasan Tanjung Pesona Tetap Aman dan Nyaman Saat Pademi Virus Corona
9 Alasan Tanjung Pesona Tetap Aman dan Nyaman Saat Pademi Virus Corona

Bangkaterkini.id -- Tanjung Pesona Beach Resort & Spa – Wajar jika dalam hati kita terdapat rasa ketakutan dan waspada saat pademi virus corona saat ini, apa lagi himbauan jangan keluar rumah telah digaungkan oleh banyak kalangan dan dimana – mana.

Tetapi sejujurnya pasti ada rasa jenuh dan bosan yang melanda jika kita berlama – lama berdiam diri dirumah saja, kesana kemari juga takut bisa jadi saat ini  tidak sakit setelah berdiam diri bisa menjadi sakit karena setres dan bosan kelamaan di rumah saja.

Untuk itu, tidak salahnya jika anda memilih untuk berlibur bersama keluarga tapi dalam keadaan aman dan nyaman di Hotel Tanjung Pesona, karena pastinya jika sudah melihat pantai yan indah setres dan jenuh yang melanda akan hilang dan bisa nyaman saat kembali ke rumah.

Berikut alasan bahwa Hotel Tanjung Pesona tetap aman dan nyaman saat pademi virus corona :

  1. Pengamanan Security 24 Jam

Saat ini Hotel Tanjung Pesona tidak bisa di akses oleh orang umum selain karyawan dan tamu hotel, pengamana 24 jam semakin di perketat dan setiap tamu yang masuk akan melalui pemeriksaan pos penjagaan awal. 

  1. Fasilitas Cuci Tangan Yang Banyak

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona Hotel Tanjung Pesona sudah mempersiapkan fasilitas cuci tangan di beberapa spot yang sering dilewati tamu jadi setiap tamu bisa sering – sering cuci tangan agar semakin merasa nyaman. 

  1. Sterilisasi Rutin

Penyemperotan desinfektan secara rutin di lakukan agar semua fasilitas kamar, resto, saung dan tempat yang lainnya tetap seteril di apa lagi di bagian yang sering terkontaminasi oleh tamu maupun karyawan Hotel Tanjung Pesona sendiri. 

  1. Karyawan Hotel dan Restoran Selalu Menjaga Kebersihan

Agar setiap tamu merasa semakin aman dan nyaman seluruh karyawan Hotel Tanjung Pesona diwajibkan untuk menjaga kebersihan dengan menggunakan masker dan sarung tangan serta mencuci tangan secara rutin. 

  1. Penutupan Dolphin Park Untuk Umum

Sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah dan upaya Hotel Tanjung Pesona memutuskan rantai penyebaran virus corona maka Dolphin Park di tutup sementara jadi hanya tamu hotel saja yang bisa bersantai di area Dolphin Park. 

  1. Penutupan Lotus Karouke

Masih sebagai dukungan kepada pemerintah dalam memutuskan rantai penyebaran virus corona, maka management Hotel Tanjung Pesona juga menutup Lotus Karouke sampai kondisi kembali kondusif. 

  1. Banyak Fasilitas Olahraga

Selain bersantai dan berileksasi semua tamu juga bisa melakukan aktifitas olahraga tenis asalkan bawa perlengkapan sendiri, serta juga bisa untuk berjoging di biar tetap sehat. 

  1. Terdapat Spot Mancing

Bagi Tamu Hotel yang memiliki hobi memancing, sangat pas jika memilih untuk menginap di Hotel Tanjung Pesona karena Hotel Tanjung Pesona memiliki spot memancing yang sangat oke punya, bahkan spot ini sering digunakan sebagai lokasi acara Pancing Mania, jadi spotnya sudah teruji. 

  1. Harga Yang Terjangkau

Selain memberikan keamanan dan kenyamanan dari pademi virus corona, Hotel Tanjung Pesona juga memberi kenyamanan dari sisi finansial anda dengan memberikan harga terbaik. 

Dari 9 alasan di atas mungkin dapat membatu anda memutuskan untuk merileksasi diri dengan menginap di Hotel Tanjung Pesona agar tidak suntuk dan setres kelamaan berdiam diri di rumah.

Berita Terkait