Camping Ground Tikus Emas

'Ultah Bawaslu ke12', Bawaslu Pangkalpinang Bagi Sembako ke Warga

09, April 2020 - 12:30 PM
Reporter : adithan
Bawaslu Pangkalpinang Bagi Sembako ke Masyarakat Sekitar Kantor Bawaslu Pangkalpinang, Kamis (09/04/2020).
Doc Bang Kini
Doc Bang Kini
Bawaslu Pangkalpinang Bagi Sembako ke Masyarakat Sekitar Kantor Bawaslu Pangkalpinang, Kamis (09/04/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Pangkalpinang berbagi sembako ke masyarakat di sekitar Kantor Bawaslu Pangkalpinang, Kamis (09/04/2020).

Ketua Bawaslu Pangkalpinang, Ida Kumala menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangka Ulang Tahun Bawaslu yang ke 12.

" Melalui hari jadi ke 12 Bawaslu ini kita ingin berbagi meskipun sedikit. Bersama semua jajaran Bawaslu Pangkalpinang kita membagikan sembako kepada masyarakat yang ada dilingkungan sekitar kantor kita ini, yang menurut kita berhak menerima sembako ini," ungkapnya.

Meski jumlah nya tidak banyak, diakui Ida Kumala kegiatan bertemakan Donor Darah dan Donasi Bawaslu ini merupakan kegiatan serentak Bawaslu se-Indonesia dan menyampaikan bahwa pengabdian selama 12 tahun Bawaslu itu hadir untuk masyarakat.

" Se - Indonesia serentak semuanya melakukan donor darah dan berdonasi, namun pelaksanaan nya tergantung dari Provinsi dan Kabupaten/Kota masing - masing," terangnya.

" Sebelumnya, untuk kegiatan donor darah sudah dilakukan bersama dengan Bawaslu Provinsi Babel beberapa hari yang lalu, dengan terkumpul sebanyak 20 kantong darah," tambahnya.

Lebih lanjut, dikatakan Ida Kumala berbagi dengan lingkungan sekitar ini juga untuk membantu masyarakat ditengah maraknya Covid 19 ini. " Semoga melalui berbagi ini bisa membantu masyarakat yang terdampak covid-19 dan semoga Covid-19 ini segera hilang agar bisa menikmati hidup normal kembali seperti biasanya," harapnya. (AsF)