Camping Ground Tikus Emas

KNPI Bangka Bagi Masker dan Takjil di Kawasan Pasar Sungailiat

08, May 2020 - 05:41 PM
Reporter : adithan
KNPI Kabupaten Bangka bagi masker dan takjil ke seluruh pengendara yang melintas serta pedagang di Area Pasar, Sungailiat Kapbupaten Bangka, Jum'at (08/05/2020).
KNPI Kabupaten Bangka bagi masker dan takjil ke seluruh pengendara yang melintas serta pedagang di Area Pasar, Sungailiat Kapbupaten Bangka, Jum'at (08/05/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Kabupaten Bangka --- KNPI Kabupaten Bangka bagi masker dan takjil ke seluruh pengendara yang melintas serta pedagang di Area Pasar, Sungailiat Kapbupaten Bangka, Jum'at (08/05/2020).

Pembagian Masker dan takjil tersebut adalah bentuk kepedulian KNPI terhadap Pandemi Covid-19, dan kepedulian KNPI disaat bulan Suci Ramadhan.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bangka, Ismir Rachmaddinianto mengatakan kegiatan pembagian masker ini merupakan Donasi dari seluruh pengurus KNPI Bangka.

" Kegiatan ini kami lakukan bentuk partisipasi kita kepada masyarakat untuk saling berbagi dan membantu pemerintah dalam rangka pemutusan mata rantai Covid-19, selain membagi masker kami juga mengedukasi masyarakat untuk menggunakan masker saat keluar rumah," kata ismir Rachmaddinianto.

" Sejauh ini kita sudah alokasikan 1000 masker, 10 karung beras, ratusan paket takjil, yang mana telah kita salurkan melalui posko bersama maupun kita berikan secara langsung kepada berhak menerima," pungkas ismir Rachmaddinianto. (Rap) 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang