Camping Ground Tikus Emas

KNPI Bangka Bagikan Masker di Pasar Kite Sungailiat dan Masjid Yang Akan Gelar Shoat Ied Besok

23, May 2020 - 07:47 PM
Reporter : adithan
KNPI Kabupaten Bangka Bagi Masker di Pasar Kite Sungailiat, Sabtu (23/05/2020).
KNPI Kabupaten Bangka Bagi Masker di Pasar Kite Sungailiat, Sabtu (23/05/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Kabupaten Bangka --- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bangka membagikan masker ke sejumlah warga di pasar Kite Sungailiat dan Masjid - Masjid yang akan mengadakan Sholat Ied menyambut Idul Fitri 1441 H besok.

Sekretaris KNPI Kabupaten Bangka, Oom Ismi Mustaqim mengatakan ada sekitar 1000 buah masker yang dibagikan dalam rangka pencegahan wabah Corona Covid-19 ini.  pertama di pasar Kite Sungailiat lalu kemudian di Masjid Masjid yang rencananya besok akan mengadakan Sholat Ied.

" Alhamdulillah hari ini kami dari DPD KNPI Kabupaten Bangka yang dalam hal ini bersinergis dengan Dpd KNPI Provinsi Bangka Belitung ikut berpartisipasi membantu Pemerintah dalam upayanya memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19 di daerah ini dengan cara membagikan masker gratis," ujarnya, Sabtu (23/05/2020).

Oim panggilan akrabnya juga menambahkan bahwa Pembagian masker di Pasar Kite Sungailiat berjalan lancar dan respon masyarakat pun antusias begitu juga dengan panitia panitia masjid yang akan mengadakan sholat Ied esok hari.

" Alhamdulillah, kita lihat tadi masyarakat antusias dalam menerima masker karena pada situasi ini memang maskes merupakan hal yang dibutuhkan guna pencegahan Covid 19 ini, kami juga dari DPD KNPI Kabupaten Bangka Berdoa semoga Wabah Covid 19 ini segera usai sehingga permasalahan permasalahan ditengeh masyarakat segera teratasi terutama masalah Ekonomi," pungkas Oim. (Rap)