Camping Ground Tikus Emas

Bangka Tour & Travel 2022

22, March 2022 - 10:04 AM
Reporter : A Abu Bakar
Bangka Tour kebabelyuk.com
Bangka Tour kebabelyuk.com

kebabelyuk.com Bangka Tour - Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini --- Pulau Belitung yang kini masuk ke dalam 10 destinas Bali Baru bisa dijadikan populer destinasi bagi banyak wisatawan, karena memang dasarnya Pulau Belitung menyempan banyak Panorama alam yang indah dan layak untuk di kunjungi banyak orang.

Tenarnya Film Laskar Pelangi menjadi salah satu penunjang popularitas Pulau Belitung dan selalu menjadi pertanyaan para wisatawan, ada beberapa destinasi yang sengaja di bangun untuk mengabadikan Film Laskar Pelangi yang bisa di kunjungi.

Selain itu banyak juga wisatawan yang penasaran akan kuliner khas Belitung, seperti Kopi Kongdji, Mie Belitong dan banyak lagi lainnya yang bisa di nikmati banyak wisatawan jika berkunjung ke Belitung.

Agar perjalanan anda di Belitung menjadi berkesan dan berbeda kami sarankan anda untuk menggunakan jasa Tour and Travel yang sudah terpecaya, bahkan sudah mengoperasikan tour sejak tahun 2011 dan anda bisa langsung reservasi online secara mudah di websitenya langsung.

Kebabelyuk.com 

Kebabelyuk.com merupakan tour and travel yang sudah ada sejak tahun 2011 dan sudah melayani banyak wisatawan, kebanyakan setiap wisatawan yang berwisata di Pulau Belitung bersama Kebabelyuk.com selalu merasa puas akan pelayannya, makan jika anda berencana berlibur di ke Belitung ada baiknya berkonsultasi terlebih dahulu biar wisata anda lebih mudah dan menyenangkan.

Alasan anda harus memilih kebabelyuk jika berwisata di Belitung :

  1. Terpecaya 
  2. Flexibel (Harganya dapat menyesuaikan dengan keinginan anda)
  3. Pelayanan yang terbaik (Keramahan team lapangan yang akan melayani anda pasti akan membuat anda menjadi nyaman selama di Belitung)

Jangan pilih yang lain aja biar wisata anda menjadi sangat berkesan.