Camping Ground Tikus Emas

Keuntungan Berbelanja di Aplikasi MamaMuda

03, July 2020 - 03:56 PM
Reporter : A Abu Bakar
Aplikasi MamaMuda
Aplikasi MamaMuda

Bangka Terkini, Pangkalpinang – Aplikasi belanja online yang di kembangkan para putra Bangka Belitung dan di beri nama MamaMuda merupakan salah satu aplikasi marketplace online yang memiliki produk paling lengkap serta murah dibandingkan dengan aplikasi sejenis yang ada.

Sehingga aplikasi MamaMuda menjadi populer di kalangan masyarakat Bangka khususnya kota Pangkalpinang, karena aplikasi MamaMuda saat ini baru beroperi di kota Pangkalpinang tetapi juga akan ada di kota lainnya di pulau Bangka.

Dengan aplikasi MamaMuda para masyarakat dapat membeli berbagai produk pasar tradisional seperti ikan, sayur mayur serta berbagai macam bumbu dapur, selain itu juga bisa membeli produk sembako dengan langsung satu kali order jadi tidak perlu repot–repot untuk membayar ongkos kirim berkali-kali.

Buat anda yang belum mendownload aplikasi MamaMuda, setidaknya anda perlu melihat keuntungan jika anda berbelanja di aplikasi MamaMuda sebagai berikut :

  • Hemat Ongkos Kirim

Berbeda dengan aplikasi delivery lainnya, pada aplikasi MamaMuda konsumen dapat melakukan pemesanan berbagai macam produk dalam satu kali pesanan, walaupun berbeda lokasi, tetapi tetap ada penambahan ongkos kirim sebagai biaya parkir kurir.

  • Harga Produk Jelas

Semua harga produk di aplikasi MamaMuda sudah sangat jelas sehingga sangat memudahkan para konsumen.

  • Produk Lengkap

Dibandingkan beberapa aplikasi delivery lainnya, aplikasi MamaMuda memiliki katalok produk yang paling lengkap.

  • Bisa Request Waktu Pengiriman

Jika konsumen tidak ada dirumah saat pemesanan bisa menggunakan fitur antar nanti sehingga lebih mudah.

  • Metode Pembayaran Lengkap dan Mudah

Selain bisa pembayaran COD atau bayar di rumah, di aplikasi MamaMuda konsumen bisa melakukan pembayaran via transfer Bank, jadi ga perlu repot lagi menyiapkan uang saat kurir tiba di rumah.

  • Aplikasinya Sangat Mudah di Gunakan

Saat user membuka aplikasi bisa langsung memilih produk-produk yang di inginkan dan bisa langsung melanjutkan ordernya, tidak perlu bolak balik ke halaman berikutnya.

  • Proses Pendaftara Aplikasi Mudah

Tidak perlu menginput banyak form, konsumen cukup memilih metode login sosial media dan bisa langsung melanjutkan transaksi.

  • Promo

Terkadang di beberapa produk ada program promo yang selalu di nantikan para konsumen.

Nah beberapa keuntungan di atas yang akan anda dapatkan jika anda berbelanja di aplikasi MamaMuda, sangat asik dan mudah kan?

Buat anda yang belum punya aplikasi MamaMuda bisa dwonload di link : https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mamamuda atau bisa download di Playstore handphone anda dan bisa juga buka website : www.mamamuda.co.id bagi anda pengguna IOS.